Masih Jomblo, Marshanda Tak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi

Kamis, 05 Januari 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Masih Jomblo, Marshanda Tak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi Masrhanda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kisah cinta seorang Marshanda selalu menarik untuk disimak. Bintang sinetron Bidadari ini sempat gagal membangun biduk rumah tangga bersama Ben Kasyafani, lalu sempat pula menjalin kasih dengan Egi John. Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama.

Saat ini Caca, begitu sapaan akrab Marshanda tengah sendiri. Ibu satu anak itu enggan terlalu terburu-buru dalam mencari pasangan hidup. Yang pasti, kini Caca tengah serius untuk kembali ke dunia hiburan, yakni melalui jalur tarik suara.

"(Status) Jomblo. Doain saja aku dapat pasangan yang baik. Kalau itu (nikah) doain saja. Nggak lah, santai saja, nggak harus diburu-buru kan," ujar Marshanda saat syuting video klip berjudul Sienna di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

"Oh kalau sampai situ (nikah) mah kita nggak tahu ya, kita bisa berencana apa saja, Allah yang tentukan. Aku cuma minta yang terbaik untukku, Sienna, keluargaku dan fans," sambungnya.

Caca tampik gosip kedekatannya dengan seorang pria © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCaca tampik gosip kedekatannya dengan seorang pria © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Nah, Caca sendiri putus dari Egi karena adanya dugaan pria lain yang mengisi hatinya. Bahkan kemarin sempat juga ada postingan pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu ini bersama seorang pria yang lalu ramai jadi bahan perbincangan netizen. Siapa dia?

"Nggak, itu mah heboh yang berlebihan saja menurut aku. Karena bukan berarti, setiap anak yang aku gendong dan aku peluk itu anakku, begitu juga setiap cowok yang aku temuin itu pacarku. Jadi itu hanya salah paham saja dan terlalu heboh," pungkas wanita berusia 28 tahun ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING