Bareng Papa dan Bombom, Marshanda Posting Foto Reuni 'BIDADARI'

Sabtu, 24 Desember 2016 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bareng Papa dan Bombom, Marshanda Posting Foto Reuni 'BIDADARI' Marshanda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk yang lahir di era 90an atau mendekati 2000an, tentu kalian masih sempat merasakan sinetron keluarga BIDADARI. Yap, sinetron yang satu ini sempat menjadi salah satu tontonan favorit keluarga pada masanya.

Nah yang menarik, para pemeran sinetron yang kini terpisahkan dengan kesibukan karir masing-masing itu satu per satu kembali bertemu. Setelah Dea Annisa dan Angel Karamoy pada bulan Februari lalu, beberapa hari lalu Marcellino Lefrandt juga mem-posting foto reuni bersama Marshanda.

Namun baru-baru ini giliran Marshanda yang mem-posting foto temu kangen bersama para pemeran sinetron hits tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda duduk di antara pemeran karakter Papa dan Bombom di sinetron BIDADARI.

Setelah Marcellino Lefrandt, kini giliran Marshanda yang mem-posting foto reuni sinetron 'BIDADARI' bersama Cecep Reza © instagram.com/marshanda99Setelah Marcellino Lefrandt, kini giliran Marshanda yang mem-posting foto reuni sinetron 'BIDADARI' bersama Cecep Reza © instagram.com/marshanda99

Benar, foto reuni sinetron BIDADARI tersebut pun memperlihatkan Marshanda bersama Marcellino Lefrandt dan Cecep Reza. Tanpa perlu menjelaskan panjang lebar, Marshanda hanya memberikan caption singkat untuk foto spesialnya.

Tentu saja foto yang di-posting Marshanda kali ini berhasil mengingatkan kembali para fans dan sejumlah orang-orang dengan kisah sinetron BIDADARI. Meski fiksi, namun sinetron tersebut selalu memberikan pesan dan nilai-nilai positif yang baik untuk keluarga.

Tapi kalau melihat foto-foto reuni ini, sepertinya bukan tidak mungkin kalau sinetron BIDADARI akan kembali ditayangkan atau bahkan versi terbarunya. Nah, kalian sendiri setuju nggak KLovers kalau sinetron BIDADARI ditayangkan lagi?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING