Bertemu Marshanda, Marcellino Lefrandt Reuni Sinetron 'BIDADARI'

Selasa, 20 Desember 2016 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bertemu Marshanda, Marcellino Lefrandt Reuni Sinetron 'BIDADARI' Marcellino Lefrandt © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kalau termasuk generasi 90-an, kalian pasti masih sempat menikmati sinetron yang berjudul BIDADARI. Benar, serial yang menampilkan sosok gadis baik hati bernama Lala dan selalu ditemani oleh peri cantik ini memang sangat booming di tahun 2000-an.

Nah, dari sederet aktor dan aktris yang pernah tampil dalam sinetron tersebut, ada reuni kecil yang kembali terjadi baru-baru ini. Sebagai pemeran Ayah dan anak di sinetron Tersebut, Marcellino Lefrandt yang menjadi Papa bertemu kembali dengan Marshanda yang memerankan Lala.

Tak butuh waktu lama, momen ini kemudian segera diabadikan Marcellino tersebut dalam sebuah potret foto yang kemudian di-posting ke akun Instagram pribadinya. Setelah terpisah karena kesibukan masing-masing, tampak wajah gembira terlihat pada wajah Marcellino dan Marshanda.

Bertemu kembali dengan Marshanda, Marcellino Lefrandt reuni keluarga sinetron 'BIDADARI' © instagram.com/marcelinolefrandtBertemu kembali dengan Marshanda, Marcellino Lefrandt reuni keluarga sinetron 'BIDADARI' © instagram.com/marcelinolefrandt

Dalam foto tersebut juga tampak Marcellino dan Marshanda tengah berada di sebuah restoran pizza. "Late post. Lil chat with an old friend, you know who. Nostalgia keluarga #bidadari. Sukses selalu untuk kamu yah chaca," tulis Marcellino dalam kolom caption foto tersebut.

Reuni para mantan pemeran sinetron BIDADARI sendiri sebenarnya sudah pernah terjadi sebelum Marcellino dan Marshanda bertemu. Bulan Februari lalu, Dea Annisa dan Angel Karamoy juga melakukan reuni kecil sebagai mantan pemeran sinetron keluarga tersebut.

Well, banyak perubahan yang terlihat antara Marcellino dan Marshanda sejak sinetron BIDADARI berakhir. Nah kalau bicara soal sinetron keluarga, menurut kalian, BIDADARI perlu ditayangkan kembali nggak sih KLovers? Coba kasih pendapat kalian di kolom komentar.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING