Sienna Dalam Masa Perkembangan, Marshanda Banyak Kehilangan Momen

Kamis, 05 Januari 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sienna Dalam Masa Perkembangan, Marshanda Banyak Kehilangan Momen Marshanda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perceraian dari Ben Kasyafani membuat Marshanda harus rela berpisah dari buah hatinya, Sienna yang hak asuhnya jatuh ke tangan pihak laki-laki. Meskipun begitu, bintang sinetron Bidadari ini masih boleh mengunjungi putri cantiknya tersebut, bahkan mengajaknya untuk keluar bareng.

Tak bisa dipungkiri jika Caca sering kangen dengan sosok Sienna. Bahkan untuk mengungkapkan rasa cintanya, mantan kekasih Egi John ini sampai membuat sebuah lagu bertajuk Sienna dan baru-baru ini menggarap video klipnya. Ia pun sedikit bercerita tentang perasaannya tentang Sienna.

"(Terakhir ketemu Sienna) Kemarin, baru main-main sama dia. 3-4 hari juga sudah kangen banget. Sempat Sienna ke Australia sama Ben, semingguan lebih, itu kangen banget juga. " ujar Marshanda saat syuting video klip berjudul Sienna di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

Caca tak punya jadwal pasti untuk bertemu Sienna © KapanLagi.com®/Bambang E RosCaca tak punya jadwal pasti untuk bertemu Sienna © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Caca mengaku jika dirinya kehilangan banyak sekali momen penting dalam perkembangan sang buah hati. Beruntung Ia masih memiliki porsi bertemu yang lumayan sering dengan Sienna. Hal itu setidaknya bisa sedikit mengobati rasa kangennya pada sang buah hati.

"Iya bisa dibilang begitu ya (kehilangan momen), soalnya di umur-umur segini kan perkembangan seorang anak kan pesat banget. (Kalau kangen) Video call minta tolong Ben," sambung Caca.

"(Pembagian waktu) Nggak tentu sih. Kalau aku mau lebih sering, aku bisa ke tempat Ben. Kadang kalau weekend, Ben datang ke tempat aku dan bisa main seharian," pungkas Caca.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING