Marshanda Buat Lagu Untuk Sienna, Ben Kasyafani Beri Support

Kamis, 05 Januari 2017 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Marshanda Buat Lagu Untuk Sienna, Ben Kasyafani Beri Support Marshanda © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sienna menjadi single terbaru untuk Marshanda yang cukup lama rehat dari dunia musik tanah air. Tentunya kita bisa menebak dari judulnya kalau lagu ini diperuntukkan untuk putri semata wayangnya Sienna Kasyafani.

Lantas apa tanggapan Ben Kasyafani tentang rilisnya single terbaru Caca ini? Punya hubungan baik setelah bercerai, Caca mengatakan sang mantan suami mendukung dengan langkah yang dibuatnya.

"Menurut Ben (lagu) ini sebagai move baru untuk karier aku. Dia mensupport aja," ujarnya saat syuting video klip berjudul Sienna di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1).

Rencananya pada tahun ini Caca ingin berfokus pada single barunya ini. Rupanya akan ada 7 kota yang akan menjadi titik promo lagu ini.

Caca mengatakan bahwa Ben selalu mensupport karirnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCaca mengatakan bahwa Ben selalu mensupport karirnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Selain dalam kehidupan pekerjaan profesional, fokus ke single Sienna ini juga project menarik, roadshow 7 kota, intimate concert sama Shanity (fans) di daerah," ungkap Caca.

Lantas, apakah nanti Sienna akan diajak Caca untuk menemaninya selama promo lagu ini berlangsung? Berikut jawaban salah satu artis cilik populer di era 2000-an tersebut.

"Kalau yang di Jakarta mungkin iya. Kalau di luar Jakarta mungkin nggak. Kasihan, takut capek. Aku akan ada project yang dirahasiakan, lihat nanti saja. Untuk sekarang single Sienna saja," ujarnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING