SELEBRITI

Marshel Widianto Bela-Belain Belajar Bahasa Inggris Demi Bisa Dekat Dengan Anak Celine Evangelista

Senin, 18 Juli 2022 17:52 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Marshel Widianto belajar bahasa Inggris ©KapanLagi.com/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Komika Marshel Widianto tak lagi malu-malu mengakui kalau saat ini sedang menjalin kedekatan dengan Celine Evangelista. Bahkan, Marshel Widianto kini sedang mencoba mengambil hati Jemima Guri Clementine Sompie, Eleeya Xaviera Sompie dan Lucio Otthild William, anak-anak Celine Evangelista.

"Udah (ketemu anak Celine). Jadi, udah ketemu beberapa kali. Gue menemani anaknya Cio main gocart, tetapi memang tidak dipublishkan," ucap Marshel Widianto saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

1. Tak Pernah Menaruh Foto

Marshel Widianto memang sengaja tak pernah menaruh foto ataupun video saat sedang bertemu dan bermain dengan anak Celine Evangelista.

"Karena memang gue, ketika gue memang ingin menikmati dulu saja, tidak melulu apa-apa diposting," kata Marshel Widianto.

2. Pendekatan Berbeda

Cara pendekatan yang dilakukan Marshel Widianto sedikit berbeda. Apalagi, anak Celine Evangelista memiliki darah campuran.

"Sebagai teman baik ya susah ga susah ya, karena bule anaknya. Bukan anak indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan dari pasar gembrong mau, bule tuh, jadi, kayak adaptasi juga beda. Gue baru kali ini sih ketemu anak bule kalau di rmh gue, kan, bocah-bocah priok," jelasnya.

3. Belajar Bahasa Inggris

Bahkan, demi bisa dekat dengan anak Celine Evangelista, Marshel Widianto belajar bahasa Inggris. Maklum, bahasa yang digunakan sehari-hari anak Celine Evangelista adalah menggunakan bahasa Inggris.

"Iya gue juga lagi belajar bahasa inggris nih dari kamus bahasa inggris," tutup Marshel Widianto sambil melempar senyum.


REKOMENDASI
TRENDING