SELEBRITI

Masa Pacaran dengan Reino Barack Sudah Habis, Syahrini Akui Kini Sedang Program Hamil

Jum'at, 06 November 2020 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan hanya sekali saja Syahrini dikabarkan hamil usai menikah dengan Reino Barack. Namun sampai sekarang, pelantun tembang Sesuatu itu mengaku belum hamil.

Selama dua tahun ini, Syahrini menjalani masa pacaran dengan Reino. Namun kini masa bulan madu mereka berdua sudah habis dan Syahrini sudah ingin memiliki anak.

1. Program Hamil

Ia pun menyampaikan keinginannya itu kepada Reino Barack. Begitu Syahrini menyatakan harapannya, Reino setuju untuk melakukan program kehamilan.

"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," ujarnya seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.

2. Istirahat

Untuk melancarkan program kehamilannya, Syahrini pun memutuskan istirahat total. Ia ingin fokus pada programnya dan minta fans maklum jika ia tidak banyak tampil di depan publik.

"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu," ujarnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING