Masih Coba-Coba, Vitta Mariana Buka Tutup Hijab

Sabtu, 06 Juni 2015 16:46 Penulis: Ratih Adiwardhani
Masih Coba-Coba, Vitta Mariana Buka Tutup Hijab Vitta Mariana ©KapanLagi.com®/Akrom
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan pesinetron Vitta Mariana. Jika biasanya ia sering tampil seksi, akhir-akhir ini ia beberapa kali terlihat mengenakan hijab. Benarkah Vitta sudah memutuskan berhijab untuk seterusnya?.

"Belum, ini masih buka tutup. pakai dulu baru proses. Yang penting jalanin dulu," ujar Vitta saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Meski saat ini sedang belajar berhijab, pemeran Ira dalam SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini mengaku sebenarnya ia sudah sejak lama memiliki niat untuk berhijab. Namun karena merasa masih perlu memperbaiki diri, Vitta urung mengenakan hijab.

Vitta Mariana masih belajar mengenakan hijab ©KapanLagi.com®/AkromVitta Mariana masih belajar mengenakan hijab ©KapanLagi.com®/Akrom

"Niat pasti ada. Dari dulu, malah, cuma pas mau pakai kepikiran jangan dulu lah. Pengen pakai tapi kelakuan masih gini. Pikiran saya tuh berhijab harus baik dulu baru pakai. Tapi jangan buat susah lah. Sekarang jalani aja dulu. Saya gak mau buat jadi beban," urainya.

Diakui Vitta, setelah mencoba mengenakan hijab, ia merasa lebih tenang dari sebelumnya. Hatinya yang dulu keras setelah mengalami perceraian, kini menjadi lebih lembut.

"Agak aneh, hati saya melembut lagi. Setelah bercerai hati saya agak keras. ternyata emang bener, jalan aja dulu urusan akhir biar dituntun Allah," ucapnya.

Banyak orang terkejut melihat penampilan Vitta mengenakan hijab. Pasalnya image Vitta sudah melekat dengan pakaian seksi. "Jangankan pakai, saya beli hijab aja orang kaget. Karena pakaian saya kalo ga seksi banget ya sopan banget," pungkasnya.

(kpl/abs/rth)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING