Masih Dalam Kandungan, Baby Cherly Juno Sudah Hobi Ngedance

Senin, 11 Juni 2018 13:30 Penulis: Rezka Aulia
Masih Dalam Kandungan, Baby Cherly Juno Sudah Hobi Ngedance Anak Cherly Juno mulai tunjukkan bakat ngedance. © Instagram.com/cherly7uno

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Cherly Juno semakin mendekati tanggal bersalinnya. Seleb yang juga dikenal sebagai Cherly Chibi ini sering membagikan momen perkembangan janinnya melalui akun instagramnya.

Mantan personel girlband Cherry Belle ini telah menikah pada November 2017 lalu. Beruntung ia dan suami segera mendapatkan momongan.

Kehamilannya kini kurang lebih telah mecapai usia tujuh bulan. Sang janin pun semakin aktif di dalam perutnya. Dalam unggahan instagramnya ia merekam pergerakan sang bayi saat menendang dan bergerak di dalam perutnya.

Dedek kenapa jogettt di dalem nakkkk ????????????

A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on Jun 9, 2018 at 8:36am PDT

Dengan latar suara lagu Lgi Syantik milik Siti Badriah, janin kecil Cherly bergerak di dalam perutnya. "Dedek kenapa joget di dalem nakk," tulis Cherly di unggahannya.

Calon bayi yang dikandung Cherly diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Nampaknya baby boy satu ini telah menurunkan bakat pandai dancing sang mommy ya!

Selamat menikmati masa kehamilan, Cherly. Semoga lancar dan sehat selalu sampai waktunya bersalin.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING