SELEBRITI

Masih Tak Percaya Putra Sulung dan Menantunya Tiada, Haji Faisal Sebut Tak Ada Pertanda Bibi Adriansyah & Vanessa Angel Meninggal

Jum'at, 01 April 2022 15:23

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kurang lebih 6 bulan yang lalu pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah alami kecelakaan maut yang menewaskan keduanya. Hingga kini keluarga rupanya masih tak bisa melupakan kenangan manis bersama Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Saat ditemui di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakart Selatan, (1/4) Jumat pagi, Haji Faisal mengungkapkan bahwa banyak hal baik yang ditinggalkan mendiang Bibi Adriansyah untuk kedua adiknya, Fadli dan Fuji. Ia pun mengatakan hal ini sudah bisa di lihat dan dirasakan oleh Fadly dan Fuji.

1. Berkesan

"Anak ini sangat berkesan buat kami, momen-momen kami banyak, jadi anak ini suka duka dalam hidup ia emang tahu, dia banyak sekali mendidik dan mengarahkan adik-adiknya, dan semua itu sekarang adik-adiknya sudah memetik hasilnya, merasakan manfaat yang diberi abangnya," ungkap Haji Faisal.

"Mereka dengan demikian merasakan jasa almarhum abangnya yang sangat besar bagi mereka, cuma doa yang bisa mereka panjatkan sekarang, selalu," lanjutnya.

2. Tak Berikan Tanda

Haji Faisal juga mengaku bahwa hingga kini ia beserta keluarga masih merasakan kehadiran Bibi Adriansyah. Tak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa Bibi tak memberikan tanda sebelum meninggal.

"Seolah dia masih ada. Kami merasakan masih ada kehadiran dia itu. Soalnya dia tidak sakit, tidak ada tanda dari beberapa hari sebelum meninggal seakan kami belum yakin tapi ini kenyataan," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING