Masih Tentang Insiden Irma Bule, Ini Komentar Pedangdut Melinda

Sabtu, 09 April 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Masih Tentang Insiden Irma Bule, Ini Komentar Pedangdut Melinda Melinda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Insiden yang dialami pedangdut Irma Bule benar-benar jadi perhatian banyak orang. Irma menghembuskan nafas terakhirnya karena dipatuk ular saat tampil di panggung.

Setelah Lucky Hakim, kali ini giliran Melinda yang memberikan komentarnya tentang kejadian ini. Sebagai sesama pedangdut, Melinda sangat menyayangkan insiden Irma Bule.

Dirinya sangat berharap agar kejadian ini tak terulang kembali di kemudian hari. Selain itu, Melinda juga mengingatkan kepada rekan-rekan sesama pedangdut agar lebih waspada dalam beraksi.

Melinda ingatkan pedangdut lain agar lebih barhati-hati © KapanLagi.com®/Bambang E RosMelinda ingatkan pedangdut lain agar lebih barhati-hati © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Hati-hati buat yang nyanyi pakai ular. Saya sih salut yang nyanyi pakai ular saya aja takut," ujar Melinda saat ditemui di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Di kesempatan ini pula Melinda mengungkapkan rasa dukanya kepada Irma Bule. Pelantun lagu Cinta Satu Malam itu lalu mendoakan Irma agar bisa tenang di kehidupan barunya.

"Saya ngeri lihat berita Irma, turut berduka itu kekuasaan Allah namanya hewan kan kita nggak tau miris ya, mudah-mudahan Irma khusnul khotimah," tutupnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING