SELEBRITI

Masuk Penjara, Vanessa Angel Menangis Kala Terpisah dari Baby Gala

Rabu, 18 November 2020 18:40 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ayah kandung dari artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat datang ke Lapas Pondok Bambu menemui sang anak yang saat ini harus kembali mendekam dibalik jeruji besi. Kehadiran dirinya sebagai ayah merupakan bentuk dukungan untuk putrinya yang kembali harus menjalani hukuman.

Meski begitu, saat ditemui usai menjenguk Vanessa Angel, di Lapas Pondok Bambu, Selasa (18/11) Doddy mengatakan hal tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa putrinya tentu akan mengikuti prosedur yang berlaku.

"Iya tadi sudah ketemu sama pihak lapas. Cuma proses registrasi saja. ketemu Vanessa juga di dalam. Saya dan mama (tirinya) mengantarkan Vanessa ke sini memberikan support," ungkap Doddy Sudrajat.

"Ya selebihnya kita ikuti prosedur dan mekanisme aturan dari lapas," lanjutnya.


1. Nangis Terpisah dari Anak

Saat menemui putrinya, Doddy mengatakan bahwa Vanessa Angel sempat menangis. Menurutnya, Vanessa sedih karena harus berpisah dari bayinya, Gala Sky Ardiansyah yang baru berusia empat bulan.

"Dia sedih dan nangis karena ada anak. Kita melihat seharusnya Vanessa ada sama Gala tapi sekarang terpisah," ujarnya.


2. Minta Ayah dan Ibu Tiri Sering Jenguk Gala

Selain itu, saat bertemu, Vanessa Angel meminta kepada ayah dan ibu tirinya agar sering melihat bayinya. Karena saat ini dirinya harus mendekam di dalam penjara menjalani masa hukumannya.

"Kalau Vanessa minta mamanya sering sering tengokin Gala dan ke rumahnya," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING