SELEBRITI

Vanessa Angel Divonis 3 Bulan Penjara, Baby Gala Tambah Kurus?

Jum'at, 13 November 2020 11:48

© Instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjaerat Vanessa Angel belum lama ini menyita perhatian khalayak. Pasalnya kasus tersebut mencuat ke permukaan belum lama setelah ia melahirkan sang putra, baby Gala.

Proses persidangan dalam kasus ini pun bergulir cukup lama. Hingga akhirnya istri Bibi Ardiansyah ini dinyatakan bersalah dan divonis hukuman penjara selama 3 bulan lamanya.

1.

Setelah divonis bersalah dan harus menjalani masa kuringan selama 3 bulan lamanya, Vanessa terpaksa hidup terpisah dari sang putra.

Hal ini tentu membuatnya sangat sedih. Terutama karena kini putranya masih berusia 4 bulan dan masih harus mendapat asupan ASI dari sang ibu.

2. Semakin Kurus

Hidup terpisah dari sang ibu ternyata memberikan dampak yang cukup besar bagi baby Gala. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Bibi Ardiansyah di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, baby Gala terlihat tertidur pulas dalam pangkuan san nenek.

Meski Gala nampak tidur dengan damai, namun Bibi mengungkapkan bahwa sang putra kini lebih kurus karena jauh dari sang ibu.

"Makasih oma, Gala akhirnya tidur. Dan ya Gala kurusan sekarang," tulis Bibi dalam unggahan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING