Di Sela Syuting 'NVO' Ge Pamungkas Mampir ke Toko Barang 'Nakal'

Sabtu, 08 Agustus 2015 21:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Di Sela Syuting 'NVO' Ge Pamungkas Mampir ke Toko Barang 'Nakal' Ge Pamungkas/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ge Pamungkas, salah satu stand up komedian Indonesia ini termasuk dalam pemain film NEGERI VAN ORANJE yang juga dibintangi oleh Tatjana Saphira, Chicco Jericho, Arifin Putra dan Abimana Aryasatya. Menjalani syuting tiga minggu di Belanda, Ge tak menyia-nyiakan waktu untuk jalan-jalan.

Tapi jika Tatjana memilih mengunjungi museum dan tempat bersejarah di sana, Ge justru punya tujuan yang berbeda. Sama-sama mengunjungi museum, namun Ge malah sempatkan mampir ke Museum Prostitusi!

"Gue ke Museum Prostitusi. Kalau pernah ke situ nggak bakal mau ke sana lagi. Itu adalah museum yang menceritakan kenapa orang harus jadi prostitusi," ungkapnya saat ditemui di peluncuran teaser poster film NEGERI VAN ORANJE di kawasan Jakarta Selatan, kemarin (7/8).

Selain itu ia juga berani mengunjungi toko barang 'nakal'. "Gue ke toko 'dewasa', observasi komik (stand up comedy) sama kepuasan pribadi. Terus ke sex toy shop juga, waktu masuk kan ada perlengkapan seks, orang Belanda tuh tahu mau ngambil apa. Kalau turis tuh melongo lihatnya. Kalau nggak kuat iman, ya masuk ke situ bahaya banget," jelasnya.

Aksi nakal Ge Pamungkas saat di Red District/©Official Instagram Genrifinadi PamungkasAksi nakal Ge Pamungkas saat di Red District/©Official Instagram Genrifinadi Pamungkas

Akhirnya Ge hanya membeli sebuah magnet yang ditempel di kulkas bertuliskan Red District. "Awalnya tuh kayak bangga ke Red District. Eh pas gue lihat ada cowok cewek ciuman di tempat umum, berasa gimana gitu. Gue ke teater live show, ada cewek yang dari alat kelaminnya bisa keluar tali, gila kan!" ceritanya mengisahkan 'kenakalannya' saat berkunjung ke Belanda.

Ge berkilah jika petualangannya itu demi menampilkan materi komedi yang asyik dan kocak. "Materi gue kan dari kejujuran, jadi harus observasi dulu. Di Belanda nonton comedy club juga. Total gue tiga kali ke Red District," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING