Inilah Kronologi Hilangnya HP Faby Marcelia

Jum'at, 12 April 2013 17:48 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Inilah Kronologi Hilangnya HP Faby Marcelia Faby Marcelia
Kapanlagi.com - Foto-foto syur Faby Marcelia yang beredar luas di dunia maya berawal dari hilangnya tas yang berisi HP serta uang yang totalnya Rp 20 juta. Hilangnya  itu terjadi saat sedang berada di lokasi syuting pada tanggal 6 Maret 2013.

Kekasih Revand T. Narya tersebut menceritakan kronologis kejadian yang menyebabkan foto-foto mesranya menjadi buah bibir di masyarakat.

"Jadi waktu itu hilangnya Subuh. Yang hilang Blackberry Bellagio, Iphone 4S, dan dompet yang isinya uang cash. Kalau di total hampir 20 juta kerugiannya," ujar Faby saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).

Faby MarceliaFaby Marcelia

Baca Juga:

Foto Nakal Faby Marcelia Tersebar Gara-Gara Ponsel Dicuri?
Foto Telanjang Faby Marcelia Tersebar?
Galeri Mesra Faby Marcelia dan Pacarnya Revand Narya
Foto Hot Diduga Faby Marcelia - Revand Narya Tersebar

Menurut gadis yang lahir di Bandung, Jawa Barat itu, foto-foto yang beredar itu diambil dari salah satu HP yang berada di tasnya. "Nah, aku sih menduga kalau foto itu di ambil dari blackberry," jelas penyanyi Jodoh ini.

Sebelumnya Faby memang pernah diingatkan kalau lokasi hilangnya barang-barangnya itu merupakan lokasi yang rawan pencuri. "Aku juga sudah membuat laporan kehilangan. Sebenarnya sih pelakunya sudah ketahuan karena di sana ada CCTV," katanya.

Untuk saat ini Faby masih mengampuni pelaku pencurian tersebut. Namun jika sang pelaku kembali menyebarkan foto-foto, ia akan melakukan tindakan tegas. "Nanti kalau dia masih melakukan kegiatan menyebar foto saya, mungkin kita akan tempuh jalur hukum," tutup Faby. 

(kpl/aal/abs/rth)


REKOMENDASI
TRENDING