Julia Perez Patahkan Sebuah Alat Vital, Para Pria Merinding

Kamis, 11 Desember 2014 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Julia Perez Patahkan Sebuah Alat Vital, Para Pria Merinding Julia Perez / KapanLagi® - Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Julia Perez memang dikenal sebagai sosok selebriti yang punya segudang tingkah laku gila. Seakan tak peduli pandangan orang, mantan kekasih Gaston Castano itu selalu membuat heboh dunia hiburan, entah dengan cara negatif atau positif.

Yang terbaru, Jupe kembali membuat Instagram bergemuruh atas unggahan fotonya. Kali ini pelantun lagu Aku Rapopo itu bikin heboh karena telah mematahkan sebuah alat vital pria.

Bukannya merasa menyesal, Jupe malah menunjukkan ekspresi yang kaget bahagia. "Ups," tulisnya singkat di caption foto itu.

Jupe patahkan sebuah 'alat vital' / © Julia Perez InstagramJupe patahkan sebuah 'alat vital' / © Julia Perez Instagram

Namun jangan salah dulu ya, alat vital yang ia patahkan merupakan 'barang' dari sebuah patung. Dilihat dari lokasinya, foto itu diambil di sebuah hotel yang memiliki aroma etnik suku-sukuan. Tampak beberapa patung suku dayak berdiri di samping Jupe.

Unggahan itu tak pelak membuat para Jupenizer (sebutan fans Jupe) heboh, terutama para pria. Tak sedikit yang menuliskan komentar-komentar nakal menanggapi foto tersebut.

"Kaka jahat punya aku d patahin," tulis akun akhay.adjach15. Seorang user lain menanggapi gambar itu dengan guyonan, "Wkwkwk. Keren bisa bongkar pasang," tulis purnama.sari403.

Ada-ada saja memang ulah Jupe ini. Wanita berusia 34 tahun ini sendiri sebenarnya baru saja menderita sebuah penyakit yang cukup serius sampai-sampai ia harus menjalani perawatan...

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING