SELEBRITI

Meski Lagi Berantem Sampai Nyaris Cerai, Iis Dahlia Mengaku Tetap Nafsu Layani Suaminya

Rabu, 05 Februari 2020 15:40

Iis Dahlia blak-blakan ungkap rahasia ranjang dengan suami (credit: instagram/isdadahlia)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Iis Dahlia dan suaminya yang juga pilot Garuda, Satrio Dewandono lagi hangat jadi perbincangan hangat netizen. Yang terbaru, ibu dua anak itu buka-bukaan soal urusan pribadinya di channel Youtube Ussy dan Andhika.

Menurut Iis Dahlia, rumah tangganya dengan sang suami tak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya mereka bertengkar hebat hingga nyaris berpisah.

"Pernah nih ada masanya kita berantem sampai mutusin ya udah cerai aja tapi untungnya pas kita bilang begitu, kita udah ada rencana mau liburan. Kita liburan dulu deh, kata laki gue ntar habis liburan kita kelarin," ujar Iis Dahlia, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official, Selasa (04/02/2020).

1. Tetap Bernafsu Layani Suami

Meski dalam kondisi bertengkar hebat, Iis Dahlia mengaku tetap lengket dengan suaminya. Bahkan pertikaian tersebut tak lantas menyurutkan nafsunya saat berhubungan intim.

"Mau dalam suasana apa juga, gue tetep enak-enak aja. Tahu nggak, walaupun berantem waktu liburan gitu secara nafsu gue tetep nafsu. Soalnya liburannya dingin. Ada kali dua sampai tiga kali," ceplos Iis Dahlia yang disambut gelak tawa Andhika dan Ussy.

2. Nggak Mau Berpisah

Meski terlihat tegas, Iis menyebutkan kalau sisi lain dirinya justru sangat membutuhkan sang suami. Tak hanya karena saling mencintai, mereka juga tak jadi bercerai gara-gara hal ini.

"Gue tuh orangnya sok-sok gitu padahal di dalam hatinya gue tuh bukan orang yang seberani itu (buat cerai). Ntar kalau gue sendiri gimana ya, gue udah tua. Gue kan nggak bisa kalau nggak ada pasangan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING