SELEBRITI

Salshadilla Anak Iis Dahlia Nggak Bisa Setrika dan Nyalain Kompor Sampai Usia 20 Tahun

Rabu, 05 Februari 2020 15:45 Penulis: Louvina Gita

Salshadilla - Iis Dahlia (credit: instagram.com/isdadahlia)

Kapanlagi.com - Iis Dahlia sepertinya selalu memberikan kehidupan serba mewah dan mudah untuk anak-anaknya. Bahkan sebuah fakta baru terungkap mengenai anak perempuannya, Salshadilla Juwita Indradjaja belum lama ini.

Di wawancarai Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia mengungkapkan kalau anak perempuannya tak bisa menyetrika baju sendiri sampai umurnya hampir 21 tahun.

"Anak itu hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekalipun," ungkap Iis Dahlia dalam video yang diunggah Ussy Andhika Official (4/2).

1. Nggak Bisa Nyalain Kompor

Bukan cuma tak bisa menyetrika, Salsha juga diungkap Iis belum berani menyalakan kompor sendiri meski sebenarnya bisa memasak. Ia harus dibantu orang lain yang sedang berada di sekitarnya.

"Ini anak takut banget. Dia bisa masak tapi dia nggak berani nyalain kompor. Jadi yang nyalain itu kita, yang ada di deket-deket dia," tutur pedangdut 47 tahun itu.

2. Lebih Mandiri

Iis Dahlia menyebut kalau selama ini Salsha selalu dilayani oleh asisten rumah tangga. Tapi semenjak dirinya sempat tinggal sendiri di London, kini ia sudah bisa mulai mandiri.

"Umpamanya pengen makan, dulu kan 'Bi ini ini'. Sekarang kalau dia pengen makan, misal dia buka makanannya nggak enak dia masak sendiri," terang Iis.


REKOMENDASI
TRENDING