Psikolog : Mungkin Ulah Faby Marcelia Jual Sensualitas dan Sensasi

Rabu, 10 April 2013 22:01 Penulis: Wulan Noviarina
Psikolog : Mungkin Ulah Faby Marcelia Jual Sensualitas dan Sensasi Faby Marcelia
Kapanlagi.com - Lagi, ulah yang diduga pesinetron muda Faby Marcelia membuat geleng kepala. Pasalnya seorang perempuan mirip Faby memotret diri dengan handphone di depan cermin bertelanjang dada dan mengenakan celana dalam saja di atas kasur di sebuah kamar hotel. Karuan tindakan pelakon serial Cinta Cenat Cenut yang dibintangi bersama Smash ini menuai rasa prihatin.

Lalu apakah perilaku tersebut wajar dan merupakan fenomena yang terjadi pada anak muda cewek saat ini ? Di mata psikolog Tika Bisono, apa yang dilakukan Faby belum dapat dikatakan fenomena.

Tika Bisono.Tika Bisono.

"Secara populatif di bawah 50 persen. Jadi presentasi masih kecil, artinya gak bisa presentasi di Indonesia. Untuk kasus ini sendiri lebih sifatnya individual," urainya.

Kepada KapanLagi.comŽ, ia menilai apa yang diperbuat perilaku Faby merupakan body explore. "Mungkin seneng dengan badannya. Mungkin senang ada yang menarik baginya. Tapi kalau sudah masuk sosial media, sudah masuk dalam menjual sensualitas," katanya lagi.

Foto hot yang diduga Faby Marcelia.Foto hot yang diduga Faby Marcelia.

Tika juga menambahkan tak tertutup kemungkinan Faby mengikuti trend fotografi. Apalagi di usia muda keinginan selalu tampil beda tinggi. "Mungkin ikuti trend fotografi. Ini pula teori kemungkinan. Apalagi usia ABG untuk mengejar seraya menikmati sensasi seperti diomongin atau dihujat. Yang pasti dia melakukan untuk sensasi," imbuhnya.

(kpl/dis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING