Reza Artamevia Bantu Gatot Brajamusti Lakukan Ritual Seks?

Jum'at, 07 Oktober 2016 10:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Reza Artamevia Bantu Gatot Brajamusti Lakukan Ritual Seks? Gatot Brajamusti © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perkembangan kasus Gatot Brajamusti semakin memanas. Diungkap oleh Kombes Pol Awi Setiyono, guru spiritul artis itu membenarkan dirinya telah melakukan ritual seks sesat.

Nama penyanyi Reza Artamevia lantas ikut terseret. Ia disebut-sebut ikut membantu Gatot dalam mempersiapkan aspat alias sabu-sabu sebelum mengajak korban-korbannya bersetubuh.

Muhammad Kamil selaku kuasa hukum Reza pun angkat bicara. Jikalau benar ada kliennya di lokasi kejadian, bisa dipastikan dia terkena pengaruh dari obat-obatan terlarang itu.

"Kalau disebut membantu, takutnya dalam keadaan tidak sadar. Sebelum persetubuhan terjadi, ada ritual aspat, ya kan? Kalau itu dilakukan, Reza dalam keadaan tidak sadar. Kalau dinyatakan pelaku, saya keberatan, nggak setuju, Reza adalah korban," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam (6/10).

Muhammad Kamil katakan Reza hanyalah korban Aa Gatot Brajamusti © KapanLagi.com/Budy SantosoMuhammad Kamil katakan Reza hanyalah korban Aa Gatot Brajamusti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lebih lanjut, Muhammad Kamil enggan berbicara banyak lantaran proses hukum masih berjalan. "Berkali-kali saya bilang nggak mau bentuk opini. Bukannya saya nggak mau ngomong. Kasus masih berjalan dan takut mempengaruhi proses hukum," sambungnya.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti tidak hanya memuaskan nafsu pada satu wanita saja. Ia juga melakukan hubungan badan dengan beberapa wanita secara bersamaan. Pengakuan tersebut turut dibenarkan oleh Dewi Aminah selaku istri.

"GB mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran. Satu persatu masuk ke kamar praktiknya. Dia juga mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Dan ini diperkuat keterangan dari istrinya," ungkap Awi Setiyono ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis siang

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING