Maudy Koesnaedi Gandeng Putra Gantengnya di Program Unicef

Sabtu, 01 November 2014 10:51 Penulis: Ahmat Effendi
Maudy Koesnaedi Gandeng Putra Gantengnya di Program Unicef Maudy Koesnaedi ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Sudah jarang terlihat aktivitas Maudy Koesnaedi tersorot media. Meski demikian perempuan berusia 49 tahun ini terus menghasilkan karya dalam hal yang positif.

Baru-baru ini pemeran Zaenab tersebut memposting foto bersama sang anak, Eddy Maliq Meijer. Hal itu dilakukannya bersamaan dengan project yang ia jalani dengan Unicef.

Aktris cantik tersebut tengah terlibat kampanye Voice of Children yang digalang oleh Unicef dan EU. Program amal ini bertujuan agar anak-anak yang hidup dalam lingkungan yang tidak layak agar bisa lebih didengarkan.

"Backstage" #VoiceOfChildren #Unicef

A photo posted by Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) on Oct 10, 2014 at 8:41am PDT

Di Indonesia sendiri sempat dilangsungkan UNICEF: Voice of Children Charity Concert yang bertempat di Ciputra Artpreneur Theater pada tanggal 15 Oktober silam. Maudy masuk dalam list penampil yang dihadirkan di atas panggung.

Selain Maudy ada juga Vidi Aldiano, Ario Bayu, Joe Taslim dan juga wakil presiden Jusuf Kalla yang terlihat program yang sama. Rasa peduli terutama kepada anak-anak di daerah konflik dan negara miskin terus digalakkan.

Maudy juga membawa serta putranya Eddy dalam acara yang digelar untuk amal Unicef itu. Edy yang saat ini berusia 7 tahun terlihat semakin ganteng. Eddy merupakan satu-satunya putra yang diperoleh Maudy dari pernikahan dengan pria berkewarganegaraan Belanda, Frederik Johannes Meijer.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING