SELEBRITI

Mayang dan Chika Bakal Nyanyi Sambil Main Gitar di Pengajian 40 Harian Vanessa Angel

Kamis, 02 Desember 2021 13:31

Mayang dan Chika akan tampil di pengajian 40 harian Vanessa Angel © instagram.com/dodysoedrajat_1

Kapanlagi.com - Pengajian empat puluh hari meninggalnya artis Vanessa Angel akan digelar pada 13 Desember mendatang. Selain berdoa bersama, ada hal spesial disiapkan Mayang dan Chika selaku adik dari almarhumah.

Usai pengajian, Mayang dan Chika akan menyanyikan sebuah lagu yang dimaksudkan sebagai persembahan akhir. Saat unjuk suara, nanti akan diputar video menampilkan sosok Vanessa.

Kakak adik ini tidak hanya sekadar menyanyi. Karena nanti keduanya juga akan kebolehan bermain gitar yang diakui telah dipelajari secara autodidak di bawah arahan Doddy Sudrajat.

"Kita latihan vokal buat 40 harian Kak Vanes. Itu sekalian persembahan terakhir kita untuk almarhumah. Nanti di belakang juga ada slide foto almarhumah," kata Mayang ditemui di kawasan Pandemangan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

1. Tolak Disebut Aji Mumpung

Mendadak bernyanyi bahkan mengunggahnya di YouTube, diakui Mayang dan Chika bukan aji mumpung. Mereka hanya menyanyi sebagai persembahan untuk sang kakak yang telah tiada.

"Nggak sih, aku niat awal nggak ada aji mumpung. Gimana mau aji mumpung orang kita masih berduka," imbuh Mayang.

2. Bukan Paksaan Doddy Sudrajat

Lebih lanjut dituturkan bila menyanyi bukan atas paksaan Doddy Sudrajat seperti yang sudah banyak beredar. Melainkan karena keinginan Mayang dan Chika sendiri.

"Keinginan dari kita sendiri. Nggak ada paksaan. Kita pengin nunjukin ini," tegas Chika.

3. Kecelakaan Tunggal

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang Mojokerto (Jomo). Sang artis diketahui sedang melakukan perjalanan darat dari Jakarta menuju Surabaya.

Tak hanya Vanessa, sang suami bernama Bibi Andriansyah juga dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sopir yang mengemudikan mobil berhasil selamat namun kini tela ditetapkan sebagai tersangka.

4. Trending di YouTube

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Mayang dan Chika merilis video musik cover lagu Kemarin milik band Seventeen di kanal YouTube Pro Aktif. Setelah lima hari dirilis, video musik tersebut sudah ditonton 2,7 juta penonton.

5. Sama Sekali Tidak Menyangka

Baik Mayang maupun Chika tidak menyangka lagu yang mereka nyanyikan ditonton jutaan penonton bahkan hingga trending di YouTube.

"Iya, awalnya nggak nyangka sih ya, trending. Cuman niat awal kita kan emang nggak buat trending atau gimana, nggak. Kita bikin ide itu ya buat tayangin di 40 harian. Yang trending kita nggak nyangka dan kita nggak mengharapkan itu," kata Chika di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2021).

(kpl/abs/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING