SELEBRITI

Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan, Sebut Doddy Sudrajat Benar Ayah Tiri Vanessa Angel

Rabu, 01 Desember 2021 19:42

Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel © istimewa

Kapanlagi.com - Di tengah ricuh perebutan warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang melibatkan Doddy Sudrajat dan H Faisal. Kini muncul kabar bahwa ternyata Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Selang beberapa waktu setelah kabar tersebut bergulir di media sosial, artis Nikita Mirzani ikut buka suara. Ia membenarkan bahwa Doddy ternyata ayah tiri mendiang Vanessa.

Hal tersebut diungkap oleh Nikita dalam rekaman video singkat yang diunggah di Insta Story. Niki membeberkan fakta pernikahan mendiang ibunda Vanessa dengan Doddy di sini.

"Oke jadi para netizen pengen tahu cerita sesungguhnya. Jadi gini waktu itu ayah kandung Vanessa itu udah meninggal duluan. Lalu ibunya Vanessa menikah dengan si Doddy. Lalu ibunya Vanessa hamil si Mayang ini. Jadi si Mayang ini anaknya Doddy dari ibu Vanessa yang kandung, yang sudah meninggal. Gitu," ungkap Nikita, Rabu, (1/12).






1. Pernikahan Ibu Vanessa dengan Doddy

Entah mendapatkan kabar dari mana, namun Nikita membongkar cerita bahwa ketika ibu Vanessa menikah dengan Doddy memang dalam kondisi sudah menjanda. Kala itu, Vanessa masih sangat kecil.

"Waktu menikah dengan Doddy ini, ibu Vanessa membawa 1 anak, yaitu Vanessa. Jadi Doddy itu ayah tiri dari Vanessa Angel. Jadi ibunya Vanessa itu menikah dengan Doddy, waktu umur Vanessa 2 tahun. Jadi gua pengen ketawa," terang Nikita.

 

2. Nikita Minta Doddy Berhenti

Nikita pun meminta agar Doddy dan keluarganya berhenti menuntut uang warisan dari Vanessa. Karena dengan fakta sekarang, semuanya bisa lebih runyam.

"Lagian si Doddy ini ada-ada aja, jadi ketahuan kalau lu bapak tirinya, jadi makin ribet nanti. Gimana dah tuh. Si Mayang dah nih. Sudahilah. Damai, peace," lanjut Nikita.

"Jadi netizen sudahilah. Nggak usah ngurus soal Gala. Kasihan Gala sudah ada yang urus. Kasihan anak yatim piatu di luar sana yang benar-benar butuh. Selayaknya kita orang dewasa berbagi kasih juga buat anak-anak di luar sana. Bisa bikin donasi juga kayak yang kalian bikin buat Gala," tukasnya.

Namun pihak Doddy masih bungkam mengenai hal ini. Dan hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Doddy untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

 

3. Rumor Ayah Tiri

Rumor Doddy bukan ayah kandung Vanessa ini bermula dari postingan Instagram aktris cantik Emma Waroka yang di-repost oleh akun @mak.bacot. Dalam postingan pertamanya, Emma mengunggah pas foto dua orang yang diduga netizen adalah orangtua kandung Vanessa Angel.

"Ve, kamu punya ibu dan ayah yang cantik dan tampan," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Lebih lanjut, ia juga mengunggah potret Vanessa sambil menuliskan, "Vanessa Angel yang cantik, cukup mirip dengan ibu dan ayahmu. Rest in love my love sayangku @vanessaangelofficial."

 

4. Tak Tahu Ultah Gala

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat membuat netizen geram setelah ucapannya dalam podcast bersama Gilang Dirga. Ketika ditanya, Doddy gelagapan karena tak tahu tanggal ulang tahun cucunya, Gala Sky.

Sempat ditanya soal donasi untuk Gala yang sedang bikin heboh, Doddy tak mau memberikan tanggapan. "Saya tidak mau komentar masalah itu. Saya mau fokus 40 hari. Nggak mau komentar masalah itu," tuturnya saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

 

5. Sidang Tak Dilanjutkan

Sementara itu sidang hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah tidak dilanjutkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hal tersebut dikarenakan kedua belah pihak yang mulanya bersatu mengajukan, mendadak tak lagi sejalan.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Faisal dan Doddy Sudrajat bersama-sama memohon hak perwalian pada 15 November 2021. Namun dalam sidang perdana, ayah dari almarhumah Vanessa Angel tersebut berubah pikiran.

Mengetahui fakta itu, Dewi selaku ibu dari almarhum Bibi Andriansyah tetap berpikiran positif. Dia berharap pihaknya bisa mendapat hak perwalian atas cucunya.

"Kami serahkan ke pengadilan saja. Ya harapannya (hak perwalian) Gala ke kami," kata Dewi ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING