SELEBRITI

Mediasi Gagal, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Lanjutkan Proses Perceraian

Kamis, 10 Juni 2021 21:22 Penulis: Umar Sjadjaah

Bams - instagram.com/bams_1606

Kapanlagi.com - Sidang cerai antara Bams eks Samsons dengan istrinya Mikhavita Wijaya rupanya sudah empat kali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno.

"Jadwal persidangan sidang perdana sudah hari Selasa 4 Mei 2021, sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021, dan sidang keempat 8 Juni 2021," ucap Suharno, di kantornya, Kamis (10/6).

1. Sidang Kelima

Sidang awal berupa mediasi yang dilakukan pihak pengadilan hasilnya gagal. Sehingga langsung dilanjutkan ke sidang kelima dengan agenda replik atau memberikan kesempatan kepada penggugat untuk menjawab bantahan tergugat.

"Selanjutnya, sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," kata Suharno.

2. Berikan Kuasa pada Pengacara

Selama persidangan berlangsung, baik Mikhavita Wijaya yang mengajukan gugatan, maupun Bams Reguna dikatakan Suharno tak mengetahui apakah datang atau tidak. Karena sidang juga bisa diwakilkan kuasa hukum masing-masing.

"Ya yang jelas dalam hal ini para pihak bisa memberikan kuasa pada pengacara, baik itu penggugat ataupun tergugat," pungkasnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Bams dan Mikhavita Wijaya sedang diujung tanduk dengan gugatan yang dilayangkan Mikhavita Wijaya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya dikabarkan sudah pisah sejak Januari 2021.


REKOMENDASI
TRENDING