SELEBRITI

Medina Zein Jalani Tes Rambut Ke Puslabfor, Ternyata Dari Situ Bisa Ketahuan Sudah Berapa Lama Pakai Narkoba!

Senin, 30 Desember 2019 16:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Medina Zein bersama Ibra Azhari dibawa ke Puslabfor Polri yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (30/12) guna dilakukan tes rambut.

Tes itu, dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus adalah untuk mengetahui seberapa lama Medina Zein menggunakan zat terlarang yang mengandung narkoba.

"Kami akan lakukan uji rambut di puslabfor di Kalimalang sana untuk mengetahui sudah berapa lama si pengguna memakai narkoba jenis yang sudah sesuai dengan tes," kata Yusri Yunus.

 

 

1. Dalami Keterlibatan Medina Zein

Selain dilakukan tes rambut, pihak kepolisian juga akan terus mendalami keterlibatan Medina Zein dalam penyalahgunaan narkotika.

"Kita tunggu saja dari hasil pendalaman tim pemyidik, termasuk apakah ada kemungkinan adanya artis-artis lain nanti akan kita sampaikan," ucapnya.

2. Diamankan Kepolisian

Sebagaimana diketahui, Medina Zein diamankan pihak kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berdasar pengembangan kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat Ibra Azhari.

Pengusaha yang dekat dengan beberapa artis itu, diciduk di salah satu Rumah Sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (28/12).


REKOMENDASI
TRENDING