SELEBRITI

Meisya Siregar Tulis Pesan Positif dan Beri Dukungan Untuk yang Sedang Berjuang Hadapi Pandemi

Jum'at, 19 Februari 2021 09:50

Meisya Siregar (credit: instagram.com/meisya_siregar)

Kapanlagi.com - Situasi pandemi Covid-19 sudah terjadi kurang lebih 1 tahun di Tanah Air. Hal ini tentu memberikan berbagai dampak di kehidupan masyarakat. Melihat kondisi sekarang, Meisya Siregar pun menuliskan sebuah pesan positif melalui unggahan instagramnya.

"Shout out to everyone who struggling with pandemic. Struggling jalanin hidup yg penuh ketakutan. Strugling yang berjuang krn positif covid atau sakit apapun. Struggling mempertahankan rumah tangga atau pacar. Struggling sama bisnis dan usaha nya," tulis Meisya.

"Struggling mempertahankan iman dan takwa. Struggling jadi ibu rumah tangga dengan PR anak yang banyak. Struggling bikin karya di masa pandemi. Sampe struggling di hal yang remeh temeh seperti bisa nurunin BB," sambungnya.

1. Semuanya Baik-baik Saja

Meisya Siregar seolah ingin berbagi kekuatan dengan semua orang bahwa keadaan sulit saat ini bakal bisa dilewati dengan baik. Yang terpenting adalah tetap berusaha dan selalu berpikir positif.

"Hidup memang keras. Semuanya baik-baik aja. Kita hadapin semua sama-sama dengan penuh keikhlasan aja. Tetep husnuzhon dan iktiar. Emang cuma itu yang bisa dilakuin," katanya.

"Ga usah kabur dan lari yah. Hadapi dengan senyum dan tangis klo itu bisa bikin kita release! Minimize stress, maximize grateful," imbuh istri Bebi Romeo itu.

2. Ingat Pesan Ibu

Melihat situasi pandemi yang sudah memberikan banyak dampak hingga saat ini tentu membuat semua orang berharap wabah Covid-19 bisa segera berakhir. Banyak cara pun diupayakan demi mewujudkan hal tersebut.

Salah satu hal sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan agar pendemi segera berakhir!


REKOMENDASI
TRENDING