SELEBRITI

Meja Kerja Pindah Dekat Kolam Renang Selama WFH, Hotman Paris: Begitu Pikiran Suntuk Langsung Loncat

Selasa, 23 Februari 2021 12:05

Hotman Paris (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru saja selesai melakukan vaksinasi Covid-19 kategori lanjut usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). Hotman mengaku, ini menjadi penantian paling ditunggu-tunggu selama masa pandemi di Indonesia.

"Saya sudah berbulan-bulan menunggu kesempatan ini dan begitu dengar lansia ternyata ini ada di (RSUD) kan nggak jauh dari rumah saya, saya udah hampir 61 (tahun). Jadi dengan vaksin ini pengharapan hidup semakin besar dan dalam waktu dekat pantai Bali menunggu saya," kata Hotman di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021).

1. Jarang Keluar Rumah

Selama masa pandemi, Hotman Paris mengaku jarang sekali keluar rumah. Semua pekerjaan, dia kerjakan di rumah atau yang biasa disebut Work From Home (WFH). Bahkan, supaya tidak terlalu pusing memikirkan pekerjaan di rumah, Hotman bikin ruangan kerja baru yang letaknya dekat kolam renang.

"Saya sudah setahun bekerja di rumah, meja kerja saya sebagian di pinggir kolam renang di rumah cuma nikmat. Begitu pikiran suntuk langsung loncat kolam renang, matahari datang malah lebih sehat. Kebetulan kantor saya di Kelapa Gading Permai jadi halaman rumah saya sudah menjadi tempat rapat," kata Hotman Paris.

2. Tak Pernah ke Kantor

Hotman mengatakan, selama setahun belakangan ini dirinya sudah tidak pernah menginjakkan kaki di kantornya sendiri. Meskipun lokasi kantornya itu tidak terlalu jauh dengan rumahnya sendiri.

"Jadi saya sudah setahun lebih tidak menginjak kantor, kantornya di rumah (sudah) setahun lebih. Mungkin anda lihat di Instagram saya, parnonya bukan main. Saya tidak pernah mau makan apapun kecuali dipanasin. Bahkan pernah istri ngomel gara-gara es krim mau saya panasin haha," kata Hotman.

3. Ingat Pesan Ibu

Bagi sebagian orang, WFH jadi solusi untuk bisa tetap bekerja tanpa harus banyak keluar rumah. Namun tak sedikit pula masyarakat yang tetap harus beraktivitas di luar. Buat KLovers yang masih melakukan kegiatan di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya.

Rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING