SELEBRITI

Melaney Ricardo Blak-blakan Akui Pernah Sakit Hati pada Deddy Corbuzier dan Ungkap Alasan Hengkang dari 'Hitam Putih'

Rabu, 05 Februari 2020 20:16 Penulis: Kistin Septiyani

Melaney Ricardo dan Deddy Corbuzier ©Istimewa

Kapanlagi.com - Presenter tanah air, Melaney Ricardo ternyata pernah merasa sakit hati terhadap Deddy Corbuzier. Istri Tyson Linch ini mengungkapkan hal itu terjadi bertahun-tahun lalu ketika dirinya masih menjadi rekan Deddy di acara Hitam Putih. Karena masalah tersebut, Melaney akhirnya memutuskan untuk hengkang dari talkshow itu.

"Long time ago, waktu gua masih muda, belum nikah sama Tyson, i walk out from Hitam Putih, from Deddy Corbuziers' talk show," ujar Melaney dalam vlog Robert Harianto yang diunggah pada Rabu (8/1/2020) silam.

1. Merasa Sangat Marah

Melaney mengungkapkan bahwa saat itu Deddy tanpa sadar membuat sebuah lelucon tentang dirinya yang membuatnya sakit hati. Bahkan ia sempat tak mau berada satu panggung dengan Deddy selama bertahun-tahun.

"I don't know i thought at that time he was make jokes about me and it was be rude and then finally, gue cukup lama, gua bete dan kesel sama dia gitu," imbuhnya.

2. Sudah Baikan

Setelah cukup lama tak berada dalam satu panggung dengan Deddy, Melaney akhirnya dipertemukan di Hotman Paris Show. Dalam pertemuan tersebut, Melaney menuturkan bahwa Deddy nampaknya lupa dan tak menyadari kejadian yang terjadi bertahun-tahun silam tersebut. Keduanya kemudian membuat sebuah kolaborasi untuk vlog dan podcast masing-masing.

"Gua ngomong sama dia heart to heart. 'Ded, dulu gua tuh sebel sama lo', i was crying after finish from his show. 'Serius lo?  I didn't even relize', and he said to me 'i really sorry ya, i didn't mean it and i didn't even relize'," lanjut Melaney.

3. Jadi Pelajaran Berharga

Kejadian itu sebuah pelajaran berharga bagi Melaney. Ia mengungkapkan bahwa menyimpan dendam untuk orang lain tidaklah ada gunanya. Karena belum tentu orang yang kita benci juga memikirkan hal tersebut.

"Ya mungkin itu juga a big lesson juga buat gue. Lu holding grudge sama orang, orang lain belum tentu mikirin lu say," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING