SELEBRITI

Melihat Rambut Nabi Muhammad dari Dekat, Hati Opick Bergetar

Jum'at, 10 Mei 2019 17:20 Penulis: Sora Soraya

Opick © KapanLagi.com®/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Opick sukses menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena ia mengaku telah mendapatkan amanah untuk menjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Hal ini memang sempat mengundang tanda tanya besar publik, banyak yang menyangsikan keaslian rambut tersebut. Namun, Opick juga mengaku telah mendapat sertifikasi dari pemerintah Turki dan Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Lantas, bagaimana reaksi Opick saat melihat rambut Nabi Muhammad SAW untuk pertama kalinya? Ditemui di acara preskon yang digelar di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (7/5), Opick pun buka suara.

1. Opick Ungkap Kebahagiaannya

Penyanyi tembang religi ini mengaku sangat bahagia dan bergetar saat bisa melihat langsung rambut Rasulullah. "Masya Allah, bagaimana tidak bahagia ketika berdekatan dengan Rasulullah. Betapa bahagianya, ini bagian tubuh Rasulullah," tutur Opick.

Ia pun melanjutkan, "Bisa dilihat seperti apa besarnya cintamu pada Rasulullah SAW. Kalau ada getaran atau apa, di situ muncul (perasaan) inilah (bahwa) Rasul menunggu kita. Alangkah bahagianya."

2. Opick Diberi Kepercayaan Karena ...

Opick pun bertanya-tanya, mengapa dirinya yang dipilih untuk menjaga rambut Nabi Muhammad SAW. Karena ada banyak orang lain yang dianggapnya lebih bisa menjaga.

"Itu dia, aneh juga ya kenapa saya? Karena banyak teman-teman, murid yang sudah berpuluh-puluh tahun, para habib, para ustaz dan kyai minta, tapi di Opick langsung dikasih. Itu saya juga jadi aneh juga ya. Ini nggak boleh saya langsung besar hati. Ini Masya Allah, saya juga nggak ngerti kenapa mereka mudah sekali. Bahkan Syeikhnya juga senyum saja. Saya tanya kenapa saya, dia bilang, 'It's a sign from Allah. Tanda dari Allah, nanti kamu paham.' Wallahualam bishowab," ujarnya.

Opick pun menjelaskan jika orang yang dipercaya menjaga rambut Nabi ada Nasabiyahnya. "Ada urutannya," tanpa menyebut dirinya urutan ke berapa.

(kpl/pur/sry)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING