SELEBRITI

Melly Goeslaw Berang Dirinya Ditiru dalam Pesta Halloween, Anggap Sebagai Bully

Kamis, 31 Oktober 2019 21:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Melly Goeslaw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen Halloween selalu meriah dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya yang cukup khas yakni pesta kostum. Sejumlah selebriti menghadiri pesta kostum. Nggak terkecuali Bubah Alfian hingga Vidi Aldiano.

Namun siapa sangka, momen Halloween kali ini juga diwarnai dengan kemarahan Melly Goeslaw. Yup, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini mengungkap amarahnya di Instagram pada Kamis (31/10). Amarah Melly tersulut gara-gara dirinya ditirukan dengan cara yang tidak pantas di sebuah Pesta Halloween.

 

1. Melly Goeslaw Tak Merasa Ini Lucu

Di Instagram, Melly mengunggah ulang story Vidi Aldiano yang menunjukkan Bubah Alfian tengah berkostum dan bergaya ala Melly. "Assalammualaikum Teh Melly. Teh Melly ya ampun," tukas Vidi. Sosok tersebut memakai topi lebar lengkap dengan rangkaian bunga di tangannya.

Menanggapi itu, Melly mengungkap bukan pertama kali ini ia ditirukan. "Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di-present dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," tulis Melly,

2. Melly Tegas Ungkap Tidak Suka

Melly juga nggak peduli jika di pesta tersebut selebriti lain juga ditirukan. "Biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian," lanjut istri Anto Hoed ini.

Melly juga singgung betapa Kourtney Kadarshian pernah menirukan Ariana Grande namun dengan cara yang baik. "Oh ya sekedar ngingetin Kourtney Kadarshian jadi Ariana Grande dan dia dengan baik mempresent itu sehingga gak jadi bahan ketawaan temen-temennya sebagai sesuatu yang konyol," imbuh Melly.

Lebih lanjut, Melly memilih untuk nggak memperpanjang masalah ini. "Gak usah diperpanjang. Forgive and forget. Yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik," pungkas wanita 45 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING