SELEBRITI

Membanggakan, Anggun Dapat Penghargaan Ini di Rusia

Senin, 05 April 2021 10:11 Penulis: Umar Sjadjaah

Foto: Antoine Gouiffes Yan & instagram.com/anggun_cipta

Kapanlagi.com - Penyanyi Anggun mendapat penghargaan "Duet of the Year" untuk di lagu Caruso bersama mendiang Maestro Luciano Pavarotti pada ajang bergengsi "Bravo International Classical Music Awards" di Rusia. Juri Asia‘s Got Talent dan The Masked Singer Perancis ini merasa bangga mendapat penghargaan "Bravo International Classical Music Awards" tersebut.

"Saya sangat bangga telah dianugerahi penghargaan khusus ini," kata Anggun, seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, belum lama ini.

 

 

1. Sudah Janji

Nama Anggun sudah dikenal oleh masyarakat Rusia. Hal itu terbukti, penampilan Anggun di negara ibukota Moskow itu mendapat sambutan begitu meriah. Melihat antusiasme masyarakat Rusia, Anggun berjanji akan kembali tampil di negara tersebut.

"Saya telah mengadakan konser di Moskow sebelum pandemi dimulai, dan saya berjanji pada diri sendiri untuk dapat kembali secepat mungkin. Ajang perayaan The Russian Music Awards adalah kesempatan terbaik bagi saya untuk tampil lagi dalam menghibur warga Rusia," kata Anggun.

2. Rilis Karya Baru

Anggun - instagram.com/anggun_cipta

Berbagai penghargaan sudah diraih Anggun selama berkarir di kancah Internasional. Rencananya, Anggun bakal melahirkan karya-karya terbaru di tahun 2021 ini.

"Banyak hal baik yang datang untuk saya. Saya tidak sabar untuk membagikannya dengan anda," tutup Anggun.


REKOMENDASI
TRENDING