SELEBRITI

Prestasi Membanggakan! Anggun Ditunjuk Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Disney Studios

Kamis, 28 Januari 2021 19:55

Anggun / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah prestasi emas kembali ditorehkan oleh Anggun. Sang diva itu dipercaya untuk menjadi pengisi suara salah satu karakter film animasi Disney Studio yang berjudul RAYA AND THE LAST DRAGON.

Wajar jika Anggun merasa begitu bangga, mengingat Ia merupakan fans berat dari film-film Disney sejak kecil. Saking bangganya, ibu satu anak ini bahkan masih belum bisa mempercayai pencapaiannya tersebut.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan ini impian saya masa kecil. Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney," kata Anggung seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, Kamis (28/1/2021).

1. Kehormatan Terindah

Di film RAYA AND THE LAST DRAGON, Anggun mengisi suara karakter benama Virana, seorang pemimpin yang sedikit otoriter tapi berhati besar. Anggun sendiri menerima tawaran tersebut karena memang merasa jika film-nya memiliki cerita yang sangat apik.

"Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk dijalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia," sambung pelantun Mimpi itu.

"Ini benar-benar suatu penghormatan terindah yang diberikan Disney Studios untuk benua kami yang menakjubkan. Dan Raya adalah pejuang muda yang penuh semangat dan gairah, yang anda akan mencintainya," tambahnya.

2. Tetap Sibuk di Tengah Masa Pandemi

Anggun termasuk penyanyi yang sangat sibuk meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19. Selain jadi juri di The Masked Singer season ketiga di Prancis, promosi film animasi Disney, Ia juga masih terlibat di banyak projek-projek lainnya.

"Harus saya akui bahwa sebelum krisis Covid ini, saya tidak banyak mempunyai masa luang. Setiap bulan jadwal kerja saya penuh ditambah dengan perjalanan ke luar negri yang membuat saya kadang hanya berada di rumah selama maksimum sepuluh hari saja," kata Anggun.

Anggun mengaku merasa beruntung masih diberikan banyak kerjaan di masa pandemi Covid-19. Ia juga menegaskan jika gairahnya dalam bermusik sama sekali belum padam. Tak menutup kemungkinan nantinya bakal ada karya-karya baru lagi yang dipersembahkannya.

"Saya termasuk manusia yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik, tapi tidak berarti saya berhenti bermusik. Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu" tutup Anggun.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING