SELEBRITI

Menang di iHeartRadio 2019, Ternyata Ini Lho Motivasi Agnez Mo

Senin, 25 Maret 2019 18:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Membawa pulang satu piala di iHeartRadio 2019 beberapa waktu lalu, tentu jadi sebuah penanda pencapaian Agnez Mo dalam bermusik. Selama ini, Agnez selalu menggaungkan mimpinya untuk go internasional, kini ia buktikan setidaknya lewat piala iHeartRadio, Agnez tunjukkan betapa ia sudah layak di perhitungkan sebagai penyanyi kelas dunia.

Kesuksesan Agnez bukan serta merta, setidaknya saat ditemui di Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3) lalu, ia ungkap motivasinya hingga raih prestasi tersebut. "Pastinya karena kan aku sebenernya pengen push myself, pengen total. Intinya challenge myself," tutur pelantun lagu Sebuah Rasa ini penuh semangat.

 

 

1. Satu-Satunya

Jangankan menang, masuk nominasi saja Agnez Mo sudah bahagia luar biasa. Terlebih ia satu-satunya musisi yang masuk nominasi dari Asia Tenggara. Wah, ini jadi sebuah milestone tersendiri bagi Agnez kan?

"Karena iHeartRadio Awards ini salah satu ajang musik yg paling bergengsi di sana, jadi bisa dinominasiin aja itu udh seneng. Aku satu-satunya yang dari Indonesia, satu-satunya dari Asia Tenggara. Seneng sih aku dinominasiin aja aku udah oke gitu. It's a good start," tukas Agnez.

2. Kesempatan Lain

Siapa sangka, ternyata kemenangan Agnez ini membuka pintu kesempatan lain. Ya, Agnez lantas didapuk sebagai co host di salah satu acara lho! Wah jadi ingat waktu Agnez dulu masih sering jadi host ya? Waktu itu Agnez masih belia banget bawakan acara musik anak-anak.

"Terus udah gitu mereka pengen aku jadi salah satu co-host talkshownya mereka juga seru, it's was a full of experience," tutup wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini dengan riang.


REKOMENDASI
TRENDING