SELEBRITI

Sabet Piala di iHeartRadio 2019, Agnez Mo: Sebenarnya Sulit

Senin, 25 Maret 2019 13:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Agnez Mo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Agnez Mo memang nggak ada habisnya bikin bangga Negeri. Setelah sukses go internasional, kini pelantun lagu Long As i Get Paid ini kembali torehkan prestasi. Ya, Jumat (15/3) lalu, Agnez berhasil menang dalam ajang iHeartRadio 2019 tepatnya pada kategori Social Star Awards. Hebat banget kan?

Hal tersebut kembali dikonfirmasi oleh Agnez saat dijumpai di Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3) lalu. "Dapat salah satu kategorinya social awards di iHeart Media Music Awards. Jadi dia (iHeartRadio) itu salah satu ajang musik yang terbesar juga di Amerika," tuturnya.

1. nggak Disangka

Kemenangan ini tentu sama sekali nggak diduga oleh Agnez sebelumnya. "Nggak (disangka) sih, jadi santai aja. Masuk nominasinya aja aku udah seneng gitu apalagi nominasinya juga banyak kan yang bagus-bagus gitu," ujar wanita 32 tahun ini.

Agnez nggak menyangka bakal sabet piala, rasanya wajar adanya sebab Agnez mengaku itu bukanlah hal yang mudah. "Sebenernya sulitnya itu kan karena aku bukan warga negara sana gitu biar bagaimanapun pasti lebih banyak sulitnya," jelasnya.

2. Lebih Sulit

Menurut Agnez, kondisinya sebagai pendatang tentu akan lebih sulit bersaing dibandingkan dengan para musisi Asia yang lahir di Amerika. "Kalau aku orang Asia yang warga negara sana atau lahirnya di sana itu pasti lebih beda dan itu challenge yang lebih besar buat aku saat aku ada di sana," tukas mantan pacar Wijin ini.

Terlebih jangankan bicara soal berkompetisi di ajang musik, sekedar tinggal dan beradaptasi di Amerika saja butuh usaha lebih. "Aku grow up di sini jadi pasti ada culture shock. Tapi pencapaian ini aja itu udah besar banget karena kata label aku kan bukan orang sana," tutup Agnez.


REKOMENDASI
TRENDING