SELEBRITI

Mengaku Ingin Coba Hal Baru, Reza Rahadian Berubah Jadi Pesulap!

Kamis, 09 Januari 2020 20:02 Penulis: Gogor Subyakto

Reza Rahadian. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Reza Rahadian selalu sukses memerankan sebuah karakter di setiap film yang dibintanginya. Tak mau peran yang itu-itu saja, Reza Rahadian pun mencoba karakter baru yang belum pernah dimainkannya yakni menjadi seorang pesulap dalam film ABRACADABRA.

"Jadi saya cuma berpikir selama ini saya cenderung main film cerita yang sangat naratif atau drama yang ceritanya memang sangat bisa diikuti alur ya. Jarang sekali terlibat dalam cerita yang out of the box ya, yang unusual lah," ujar Reza Rahadian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1).

1. Ingin Coba Hal yang Baru

Lewat film ini, Reza Rahadian ingin mencoba hal yang baru. Ketika tawaran ini datang, Ia pun tak perlu pikir panjang.

"Nah ketika ini datang, karena saya penggemar untuk bisa berganti-ganti peran untuk mencari sesuatu yang baru, akhirnya punya ruang baru nih, looknya bisa diganti, ada yang berbeda. Jadi akhirnya yaudah nggak pakai lama-lama lagi untuk bilang (oke)," ungkapnya.

2. Belajar Banyak Trik Sulap

Demi mendalami karakter-nya tersebut, Reza Rahadian pun diajari langsung oleh pesulap dan Ia juga menguasai sekitar 7 trik sulap selama kurang lebih 10 hari.

"Sebenernya juga kan adegan sulapnya enggak terlalu banyak, tapi dilakukan itu dilakukan untuk membuat saya masuk aja ke dalam karakternya. Jadi memang mendatangkan pesulap dari Jogja untuk saya belajar langsung waktu itu," kata Reza Rahadian.

"Jadi ada beberapa trik sulap yang dipelajari waktu itu. Sekarang sih udah hilang lagi ya, cuma waktu itu lumayan bisa lah mungkin ada 7 trik yang berbeda sama trik membiasakan tangannya aja. Ada sulap yang menghilangkan koin, terus ada sulap mengeluarkan kayak serbet selendang kain tapi terus panjang nggak habis-habis gitu padahal tangan kosong. Kalau enggak salah (belajar) 10 harian lumayan agak cepat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING