SELEBRITI

Mengenal Heni Tania, Selebgram Cantik dengan Segudang Prestasi

Sabtu, 19 Maret 2022 22:32

Kenali Heni Tania selebgram dengan segudang prestasi (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Menjadi istri seorang polisi atau bhayangkari memiliki tanggungjawab yang besar. Hal tersebut disadari benar oleh selebgram Heni Tania.

Lulusan Sarjana Ekonomi, Universitas Surabaya ini menjelaskan, sejak sebelum menikah ia sadar akan kewajibannya. Heni Tania menikah dengan Komisaris Besar (Kombes) Pol Slamet Riyadi saat usianya masih 19 tahun waktu itu.

"Sebagai bhayangkari, menjadi kewajiban kami untuk mandiri dan tampil profesional untuk meningkatkan kesejahteraan Keluarga Polri. Tak hanya itu, misi organisasinya yang pertama untuk meningkatkan sumber daya manusia jadi apa yang saya lakukan harus sejalan dengan gerak nafas bhayangkari," kata Heni Tania.

1. Dapat Beberapa Penghargaan

Heni Tania memilik sejumlah kesibukan di organisasi kemasyarakatan. Saat ini, ia aktif sebagai Ketua komunitas Diva Baksos, Wasekjen Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) & Waketum Selebriti Anti Narkoba Indonesia.

Heni Tania juga tercatat mendapat penghargaan Best Inspiring & Creativity Women Award Winner, Social Club Awards MNC TV ( Diva Baksos ), Kartini Awards WITT ( Wanita Indonesia Tanpa Tembakau ), Duta Baksos dari Menteri Sosial RI & The Best Inspiring Community ( Diva Baksos ), dan banyak lagi.

2. Sering Bagikan Kegiatan Sosial di Instagram

"Saya ingin berkarya dengan cara saya sendiri, apa yang saya lakukan tidak lepas dari kewajiban sosial kemasyarakatan," tambahnya.

Sering membagikan kegiatan sosial di akun Instagram, membuat Heni Tania dikenal publik dan menginspirasi banyak orang. Namun, disisi lain ada pula yang menganggapnya hanya mencari ketenaran semata.

3. Tak Ingin Permasalahkan Pendapat Miring

Menanggapi hal tesebut, Heni Tania tak ingin mempermasalahkan pendapat miring tersebut. Menurutnya, media sosial memiliki sisi positif sebagai saranan interaksi dan edukasi untuk publik.

"Saya terima saran dan kritik yang membangun, tentu untuk perbaikan diri kedepannya. Namun, saat ini saya banyak dikelilingi orang-orang baik yang banyak membantu dan meberi semangat untuk terus berkarya," ujarnya memungkasi.


REKOMENDASI
TRENDING