SELEBRITI

Mengenal Nikita Willy Selama 1339 Hari, Indra Priawan Ungkap Kelebihan Sang Calon Istri

Minggu, 26 Juli 2020 20:59

Nikita Willy - Indra Priawan © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Willy resmi dilamar oleh kekasihnya, yakni Indra Priawan pada Minggu sore (26/7/2020) di daerah Jakarta Selatan. Dihadiri dua pihak keluarga, proses lamaran berlangsung secara tertutup dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Bahkan seluruh keluarga yang hadir memakai masker dan face shield.

Irfan Martin selaku paman Nikita Willy memberikan sambutan dari pihak keluarga dari pemain film RUSUK 2 tersebut, "Tidak lupa kami menghaturkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak-ibu beserta rombongan."

Sedangkan dari pihak keluarga Indra Priawan diwakili oleh artis senior Anwar Fuadi.

"Puji syukur hanya kepada Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak nikmat sehingga kita bisa berkumpul bertemu dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat walafiat. Selain itu kami juga ingin menyampaikan hajat anak kami, Indra Priawan Djokosoetono. Izin kan lah kami mewakili keluarga alm. Bapak Soeharto Tjandra Djokosoetono untuk melamar putri bapak dan ibu," kata Anwar Fuadi.

"Ananda Indra sendiri yang akan menyampaikan maksudnya di hadapan bapak dan ibu dan ananda Nikita Purnama Willy. Mudah-mudahan bapak dan ibu berkenan untuk meridhoi niat anak kami dengan menerima lamaran ini," sambungnya.

1. Penampilan Cantik Nikita Willy

Setelah kedua pihak keluarga memberi sambutan, Nikita Willy lansung memasuki ruangan lamaran. Begitu Nikita Willy pun dijemput oleh kakaknya dan kerabat dekatnya. Begitu keluar, Nikita Willy terlihat sangat cantik dengan memakai gaun berwarna hijau.

2. Lamaran Indra Priawan

Begitu bertemu dengan Indra Priawan, Nikita Willy langsung dilamar oleh calon suami. Suasana penuh haru, ketika Indra Priawan bicara untuk melamar Nikita Willy, dia sempat meneteskan air mata.

"Assalamuaikum warohmatullahi wabarakatuh. Terima kasih, 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya sebagai yang lebih baik," kata Indra.

3. Puji Kelebihan Nikita Willy

Dalam ucapannya itu, Indra Priawan juga sempat bilang kepada Nikita Willy bahwa calon istrinya itu cantik dan pekerja keras.

"Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai kamu, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibu adalah orang yang paling berharga saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya," kata Indra Priawan.

4. Menerima Lamaran

Begitu selesai penyampaian dari Indra Priawan, kini giliran Nikita menjawab. Pesinetron 29 Juni 1994 itu pun menerima lamaran Indra Priawan.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih. Karena beberapa bulan yang lalu kamu mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah papi saya. Di hadapan semua keluarga saya terima lamaran kamu," kata Nikita Willy.


REKOMENDASI
TRENDING