Menghitung Hari, Andien Persiapkan Persalinan di Luar Kota?

Rabu, 04 Januari 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Menghitung Hari, Andien Persiapkan Persalinan di Luar Kota? Andien - Ippe ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Andien saat ini tengah menantikan detik-detik kelahiran bayi pertamanya. Michella, manager Andien mengatakan pelantun Let It Be My Way itu diperkirakan melahirkan di bulan Januari ini melalui persalinan normal.

"Kalau harinya belum tahu karena kan normal, jadi kami belum tahu. Tapi bulan Januari ini yang pasti," ujar Michella saat dihubungi awak media, Selasa (3/1)

Kabarnya Andien akan menjalani proses persalinan di kota Bandung, Jawa Barat. Namun saat dikonfirmasi, sang manager belum mau membocorkan kabar bahagia tersebut.

"Nggak kok. Kami belum tahu. Nanti kalau Andien sudah melahirkan akan segera memberi tahu kok ke teman-teman media," kata Michella.

Tak akan lama lagi Andien bakal melahirkan anak pertamanya. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak akan lama lagi Andien bakal melahirkan anak pertamanya. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Andien sepertinya memang ingin menjalani proses persalinan secara private. Hal itu diungkapkan saat jumpa pers single Belahan Jantungku di kawasan Kemang akhir Desember lalu.

"Mulai 1 Januari tidak nyanyi sampai 40 hari sejak melahirkan nanti. Kami juga sudah persiapkan persalinan di luar kota. Kami memang ingin melahirkan secara private," ujar Andien kala itu.

Saat pernikahannya dengan Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe pada 27 April 2015, Andien juga menggelar acara secara tertutup di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING