Menikah Dengan Adik Ayu Azhari, Seperti Ini Curhatan Perasaan Medina Zein

Kamis, 19 Oktober 2017 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Menikah Dengan Adik Ayu Azhari, Seperti Ini Curhatan Perasaan Medina Zein Medina Zein © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hijabers miliuner Medina Zein resmi menikah dengan Lukman Azhari yang merupakan adik dari Ayu Azhari 19 Agustus lalu. Masuk ke lingkungan artis, nyatanya pebisnis ini lebih memilih untuk mengambil sisi positifnya saja. Dalam wawancara eksklusif bersama KapanLagi.com, Media Zein juga menceritakan seperti apa kesibukannya setelah menikah dan sosok suaminya itu.

Meski merupakan pebisnis yang super sibuk, Media Zein mengaku selalu berusaha meluangkan waktunya untuk keluarga, "Mengatur semuanya. Mengatur waktu untuk keluarga dan bisnis. Apalagi weekend harus sama anak dan suami. Ya itu, kadang kalau misal weekend bener-bener harus diambil kerjaan, terpaksa harus diambil kerjaan. Tapi kalo masih bisa ditinggal, aku nggak pernah ngambil kalo weekend."

Medina Zein dan Lukman Azhari saat melakukan wawancara eksklusif dengan KapanLagi.com/© KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMedina Zein dan Lukman Azhari saat melakukan wawancara eksklusif dengan KapanLagi.com/© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ternyata nih, Media Zein awalnya nggak tahu kalau Lukman Azhari merupakan adik dari Ayu Azhari. Pasalnya, yang ia tahu pria yang jadi suaminya itu merupakan seorang pengacara yang berteman dengan managernya.

Saat ini masuk dalam lingkup keluarga artis, Media Zein mengaku lebih fokus pada hal-hal positif saja. Apalagi menurutnya sejak ia lebih dikenal, bisnisnya pun semakin lancar.

Medina Zein mengaku bisnisnya semakin dikenal sejak ia menikah dengan Lukman Azhari. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMedina Zein mengaku bisnisnya semakin dikenal sejak ia menikah dengan Lukman Azhari. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dulu kan orang ngorek-ngorek aku dunia bisnisnya. Kalau sekarang lebih banyak yang wawancara itu tanyanya masalah pribadi. Aku ambil positifnya. Alhamdulillah setelah aku menikah, bisnis aku jadi semakin dikenal. Customer jadi tahu klinik aku dan travel aku. Semua jadi dikenal, berkah pernikahan," paparnya saat ditemui belum lama ini di Apartemen Casablanca Mansion, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Terpaut lima tahun dari suaminya, Media mengaku banyak mendapat masukan dari Lukman Azhari, apalagi yang menyangkut bisnisnya. Kepribadian Lukman yang tak banyak berbicara menjadi salah satu yang membuatnya jatuh hati pada pria yang meminangnya itu.

Meski sibuk banget, Medina Zein mengaku selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk keluarga. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski sibuk banget, Medina Zein mengaku selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk keluarga. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak banyak ngomong, diem, tapi eeee pinter selalu ngasih masukan aku. Aku emang pebisnis, dan dia lawyer. Misalkan aku ada satu langkah yang salah, dia selalu ngasih masukan. Dari segi legalnya gimana. Aku lebih banyak nyambung karena sharing sih. Bidang dia dan bidang aku jadi balance karena saling mengisi aja. Terus dr sifatnya dia baik dan perhatian banget, walaupun dia anak bungsu," aku Medina.

Pebisnis yang sukses di usia 25 tahun itu mengaku memang mencari sosok yang bisa menjadi sandaran baginya, "Yang pasti dewasa ya. Walaupun aku anak pertama beban yang aku jalani dengan karyawan aku yang lumayan banyak harus ada satu sosok yang dampingin dan dewasa. kalo misalkan aku sendiri, nggak sanggup sih kayaknya. Kemaren aku setahun sama managerku, kayak nggak ada tempat berbagi aja. sama yang nemenin dan melindungi aku."

(kpl/nad/jje)

Reporter:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING