SELEBRITI

Menikah di Tengah Pandemi Covid-19, Indra Priawan Ungkap Kesulitannya

Jum'at, 16 Oktober 2020 16:35 Penulis: Louvina Gita

Nikita Willy - Indra Priawan (credit: Bridestory)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru saja resmi menikah. Akad nikah mereka berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jum'at (16/10).

Perjalanan cinta keduanya memang tidak selalu mulus. Mereka sempat putus sebelum akhirnya menikah pada hari ini. Alhasil persiapan pernikahan mereka pun cukup singkat.

"Kita mulai mempersiapkan (pernikahan) sekitar 3,5 bulan yang lalu ya (dari) bulan Juli," ujar Indra Priawan saat jumpa pers virtual melalui channel YouTube bridestory.

1. Mundur Seminggu

Pernikahan mereka yang seharusnya dilaksanakan pada 11 Oktober pun harus mundur seminggu akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang belum berakhir pada waktu itu.

"Harusnya pernikahan kan dilaksanakan 11 Oktober cuma karena kemarin masih belum boleh mengadakan pernikahan akhirnya kita mundur seminggu," kata Indra Priawan.

2. Kesulitan Menikah di Tengah Pandemi

Indra Priawan pun mengaku cukup kesulitan ketika mempersiapkan pernikahannya dengan Nikita Willy di tengah pandemi COVID-19 seperti ini. Namun itu juga menjadi tantangan tersendiri baginya agar pernikahan mereka tetap berjalan dengan lancar.

"Banyak kesulitan sih karena kan selama PSBB kita juga susah buat ketemu orang secara langsung. Jadi banyak meeting-meeting sama vendor dengan zoom dan dengan telepon," jelas Indra Priawan.

"Jadi kadang juga challenge sendiri karena nggak bisa ketemu langsung. Terus adanya peraturan pemerintah yang membuat perencanaannya nggak bisa sesuai dengan plan awal," pungkasnya.

3. Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Sejumlah selebriti yang hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Nikita dan Indra pun mengaku bila prosesi berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu menjadi penting karena kondisi pandemi saat ini yang belum sepenuhnya membaik.

Di keseharian, KLovers juga perlu untuk selalu #IngatPesanIbu. Rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir ya.


REKOMENDASI
TRENDING