SELEBRITI

Pakai Baju Pengantin Adat Minang, Wedding Dream Nikita Willy Akhirnya Terwujud

Jum'at, 16 Oktober 2020 13:16

Nikita Willy & Indra Priawan © instagram.com/lxemoments

Kapanlagi.com - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya sudah resmi menjadi sepasang suami istri usai melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita Willy yang terletak di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jum'at (16/10).

Keduanya pun merasa lega sekaligus bahagia karena prosesi akad nikah berjalan dengan lancar.

"Perasaannya sih lega karena prosesi panjang kemarin sudah berakhir dan bahagia," ujar Indra Priawan saat jumpa pers virtual melalui channel YouTube bridestory.

1. Wedding Dream Nikita Willy

Di hari bahagia ini, Nikita Willy tampil cantik mengenakan busana adat Minang berwarna merah lengkap dengan suntiang. Artis kelahiran 29 Juni 1994 itu pun mengungkapkan alasannya memilih menggunakan adat Minang karena itu adalah wedding dream-nya.

"Aku punya wedding dream dari dulu pengin banget pakai sunting dan pakai baju warna merah marun. Jadi aku bilang sama wedding stylist kalau aku pengin ini akhirnya dia mewujudkannya seperti ini," ungkap Nikita Willy.

2. Awalnya Ingin Memakai Baju Adat Lampung

Namun Nikita Willy mengatakan bahwa awalnya mereka akan menggunakan prosesi adat Lampung saat akad nikah. Tapi karena ada perubahan tempat akhirnya mereka memilih menggunakan adat Minang.

"Sebenarnya kalau plan awal akad nikah menggunakan prosesi adat Lampung dan resepsi adat Minang. Cuma karena kita sudah keburu membuat baju Lampung yang sangat mewah dan gaun yang sangat panjang kayaknya sayang untuk dipakai di rumah," jelasnya.

"Jadi kita memilih memakai adat Minang karena sekaligus kemarin kan habis rangkaian acara malam bainai jadi lanjut dengan akad nikah menggunakan adat Minang," pungkas Nikita Willy.


REKOMENDASI
TRENDING