SELEBRITI

Sempat Diwarnai Putus Nyambung, Ini Alasan Nikita Willy Pilih Indra Priawan Sebagai Suami

Jum'at, 16 Oktober 2020 14:30

Nikita Willy - Indra Priawan ©Bridestory

Kapanlagi.com - Nikita Willy dan Indra Priawan kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri usai melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita Willy yang terletak di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10).

Nikita Willy pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendoakan dan mengikuti perjalanan cintanya dengan Indra Priawan. 

"Untuk teman-teman media aku dan Indra berterima kasih sekali sudah mengikuti perjalanan cinta kami dari awal bertemu sampai kemarin putus terus balik lagi hingga sekarang sah menjadi pasangan suami istri," ujar Nikita Willy saat jumpa pers virtual melalui channel YouTube bridestory.

"Aku sama Indra benar-benar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya semoga terus didoain menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah," lanjutnya. 

1. Alasan Memilih Indra Priawan

Perjalanan cinta mereka memang tidak mudah. Sempat diwarnai putus sambung, apa yang membuat Nikita Willy akhirnya yakin memilih Indra Priawan sebagai suaminya?

"Semua orang pasti nanya kenapa milih Indra, jujur aku bingung jawabnya karena for me sometimes love doesn't need a reason. Kalau ditanya kenapa ya karena i just love him. Karena banyak alasannya cuma ya sudah sometimes love doesn't need a reason," kata Nikita Willy seraya tersenyum. 

2. Nikita Willy Membuat Nyaman

Sementara itu Indra Priawan juga tak banyak memberikan alasan mengapa akhirnya memilih Nikita Willy sebagai teman hidupnya. Namun yang pasti Ia merasa sudah nyaman bersama Nikita Willy. 

"Banyak sih (alasannya) tapi paling utama ya aku sama Niki merasa soulmate aja sih. Jadi kalau misalnya dekat Niki tuh nyaman," tutup Indra Priawan. 


REKOMENDASI
TRENDING