SELEBRITI

Menikah Lagi, Ini Kebahagiaan Tiwi Eks T2: Umur 34 Sudah Tidak Sendiri

Kamis, 27 Februari 2020 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tiwi Eks T2 (Credit: Instagram/theexomoto, diambil 27/2/2020, pukul 10.00 WIB)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Tiwi eks T2 yang baru saja melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya. Ya, ia menikah dengan pria bernama Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2) lalu.

"Alhamdulillah yang dirasakan bahagia terus bersyukur karena akhirnya di umur 34 saya sudah tidak sendiri sudah ada teman hidup, sahabat barunya Reo (anaknya), suami, pendamping. Mudah-mudahan hubungannya lancar dan bisa saling mengisi dan menguatkan," ujar Tiwi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2).

 

1. Beda 14 Tahun

Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu pun menceritakan sosok sang suami yang usianya berbeda 14 tahun.

"Aku sama aa beda 14 tahun lebih tua aa. Aa itu bekerja di salah satu kantor desain interior, kalau ada yang bilang pengusaha itu salah besar, aa pekerja biasa di bidang finance di kantor desain interior," ungkapnya.

2. Nyaman Satu Sama Lain

Meski memiliki perbedaan usia 14 tahun, namun Tiwi merasa nyaman. Mereka pun tak butuh waktu yang lama hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Aku sama aa kenal Agustus akhir, September menyatakan, Oktober purpose jadi ya empat bulan itu sebelum menikah ya itu masa perkenalan kita banget. Saudaraku juga ada yang teman dia jaman dulu jadi tahu track record seperti apa dan beberapa temanku juga ada yang kenal sama dia. Jadi itu yang bikin saling yakin sama dia," paparnya.

"Nggak (terlalu cepat) sih karena aku terbuka sama dia aku jadi diri aku sebenarnya, dia jadi diri dia sebenarnya. Kita saling terbuka satu sama lain. Cuma kayak sifat jelek kamu belum keluar kapan ya keluarnya. Saat momen itu datang gimana cara kita menghandle situasi itu, ya gimana kayak kita makin kesini makin dekat," pungkas Tiwi.

(kpl/rhm/gen)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING