Merasa Cantik, Fitri Ayu Jarang ke Salon

Rabu, 17 April 2013 14:26 Penulis: Puji Puput
Merasa Cantik, Fitri Ayu Jarang ke Salon Fitri Ayu
Kapanlagi.com - Sebagai wanita, aktris Fitri Ayu sangat perhatian dengan urusan kecantikan. Fitri sangat beruntung memiliki wajah yang cantik, jadi tidak terlalu banyak polesan diwajah untuk mempercantik diri.

"Namanya aku perempuan pasti concern lah dengan kecantikan sebenarnya kalau aku lebih karena tuntutan peran. Tapi bisa buat diri sendiri aja biar lebih pede gak perlu repot-repot masang alis lah," katanya saat melakukan perawatan kecantikan di salon Esther Chan, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (16/4/2013).

Fitri Ayu saat melakukan sulam alis Fitri Ayu saat melakukan sulam alis

Lihat Juga:

JKT48 Bicara Soal Perawatan Kecantikan
Five Vi Operasi Tanam Benang Lagi
Jokowi Ternyata Bukan Follower Presiden SBY
Serunya Konser Afrojack di Ecopark Ancol
Apa Jadinya Kalau Para Selebriti Indonesia Tanding Basket?
 

"Paling ribet itu bikin alis, suka ketebal gak natural, makanya kelihatanan aku sulam alis biar kelihatan natural, tapi gak ribet," tambahnya.

Meski peduli dengan kecantikan, bintang sinetron Inayah itu bukan tipikal wanita yang sering ke salon. Tidak ada jadwal khusus untuk ke salon, baginya ke salon hanya saat dirasa perlu.

"Sebenarnya aku agak jarang ya, tapi harus menyempatkan diri. Kalau enggak, namanya juga perempuan, mau kelihatan bagus. Perempuan kok kotor, jorok banget. Tapi aku agak jarang kecuali kalau ada perlu," tandasnya.

(kpl/hen/uji/rth)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING