SELEBRITI

Merasa Dikekang, Mantan Suami Menyesal Pernah Nikahi Barbie Kumalasari

Selasa, 09 Juli 2019 22:10 Penulis: Tyssa Madelina

Bagus, mantan suami Barbie Kumalasari bicara soal pernikahannya di masa lalu © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari mau tidak mau harus terseret di dalam bola panas yang bergulir antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Kini, ia menjadi sorotan gara-gara masa lalunya dibongkar oleh sang mantan suami.

Bagus, mantan suami siri Barbie pun mengungkapkan beberapa kejadian yang kurang mengenakkan di masa lalunya. Ia mengaku sangat tertekan karena dikekang oleh mantan istrinya itu.

"Iya (di rumah terus) paling kalau dia kemana, akupuntur atau apa aku temani. Kalau ada acara sendiri dia ketemu siapa paling aku antar aja," ujar Bagus, mantan suami Barbie Kumalasari, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

1. Tidak Dapat Restu

Saat memutuskan untuk menikah dengan Barbie Kumalasari, usia Bagus bisa dibilang masih terlalu muda, yakni 19 tahun. Namun ia sudah bertekad meminta restu ke kedua orangtuanya.

Sayang, sehari sebelum menikah, ia tak mendapat ridho dari sang ayah. Kendati demikian Bagus tetap melangsungkan pernikahan meski hanya mengantongi izin ibunya.

"Sehari sebelum menikah ke Tegal buat minta doa restu dari mamaku. Cuma papaku nggak merestui. Cuma namanya masih muda kan kita egois tinggi ya udah melangkah aja," kenangnya.

2. Menyesal

Setelah berpisah dari Barbie dan menemukan tambatan hati lainnya, baru lah Bagus sadar akan kesalahannya di masa lalu. Ia pun merasa menyesal setengah mati karena sudah menyia-nyiakan masa mudanya dengan orang yang salah.

"Menyesal. Karena di usiaku yang produktif harusnya bisa melanjutkan kuliah atau kerja. Itu semua terhalang gara-gara dia. Menyesal itu aja sih dulu harusnya aku bisa berkarya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING