SELEBRITI

Merasa Muak, Nikita Mirzani Ingin Ludahi Wajah Dipo Latief

Selasa, 13 Agustus 2019 17:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Nikita Mirzani lagi-lagi berjalan tidak mulus. Belum lama menjalin biduk rumah tangga dengan Dipo Latief, kini mereka sama-sama sepakat untuk berpisah. Namun, hubungan keduanya sepertinya tidak akan berakhir secara baik-baik.

Permasalahan yang awalnya hanya seputar perceraian, kini merembet ke banyak hal lain. Proses sidang pun akhirnya jadi panjang, seakan tak pernah ada habisnya.

Sidang terbaru digelar pada Hari Senin (12/8) kemarin dengan agenda dihadirkannya saksi dari pihak Niki terkait fakta adanya pernikahan antara Dipo dan Niki. Sementara itu sidang berikutnya bakal digelar tanggal 26 Agustus mendatang.

1. Nikita Mirzani Ingin Ludahi Wajah Dipo Latief

Niki sempat terlihat ngamuk-ngamuk di dalam ruang sidang. Bukan tanpa alasan, bintang film COMIC 8 ini memang sudah merasa begitu capek dan bosan menjalani kasus persidangan yang tak kunjung usai.

"Pengen cepet selesai aja sih, udah itu doang biar nggak ketemu lagi sama si uban itu, pengen gue ludahin mukanya," ungkap Niki saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

2. Dipo Latief Belum Ketemu Arkana Mawardi

Dipo juga dikabarkan tak mau mengakui Arkana Mawardi yang lahir pada Bulan April lalu sebagai darah dagingnya. Hingga saat ini, Dipo bahkan diceritakan belum menemui anaknya sama sekali.

"Udah lihat kan di sosial media ada. Tapi nggak berani lah ketemu langsung," tutup Niki.


REKOMENDASI
TRENDING