SELEBRITI

Kasus KDRT Nikita Mirzani Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan, Bakal Segera Sidang?

Jum'at, 09 Agustus 2019 12:05 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Polisi telah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT. Penganiayaan tersebut ia lakukan terhadap Dipo Latief yang juga berstatus pelapor.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya mengatakan, saat ini berkas perkara Nikita Mirzani sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Berkas Perkara NM saat ini sudah di kejaksaan, jadi penyidik masih menunggu petunjuk Jaksa," kata Andi saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (9/8).

 

 

1. Status Nikita Menurut Kepolisian

Apabila pihak kejaksaan sudah menyatakan lengkap berkas milik Nikita Mirzani yang diajukan oleh penyidik. Maka, polisi akan melimpahkan tersangka serta barang bukti ke kejaksaan. Berkas kasus dugaan KDRT Nikita terhadap Dipo telah masuk ke Kejaksaan Jaksel pada Selasa (6/8).

"Jika sudah lengkap (P21) maka tersangka saudara NM akan kita limpahkan ke kejaksaan," ujarnya.

2. Kabar Nikita Saat Ini

Nikita Mirzani memang sedang menghadapi kasus hukum. Namun ibu tiga anak ini baru saja berlibur ke Eropa. Ia bahkan bertemu musisi legendaris Lenny Kravitz.

Kini ia telah kembali ke Indonesia dan harus menghadapi kasusnya satu ini. Kira-kira Niki dan Dipo bakalan berdamai demi anak mereka gak nih?

 


REKOMENDASI
TRENDING