SELEBRITI

Nikita Mirzani Akhirnya Ungkap Wajah Arkana Mawardi, Mirip Dipo Latief Banget

Selasa, 06 Agustus 2019 19:20 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Sejak kelahiran anak bungsunya, Arkana Mawardi, Nikita Mirzani belum pernah menunjukkan wajah si jabang bayi. Dalam setiap kesempatan berfoto bareng Arkana, Nikita selalu menutupi wajahnya.

Banyak yang penasaran dengan wajah Arkana, namun Nikita bergeming enggan untuk menunjukkan seperti apa wajah buah hatinya. Namun tampaknya Niki berubah pikiran saat ia berada di Paris, Prancis.

Di tengah momen liburan bersama anak-anak dan juga beberapa orang staf dan asisten, Nikita memamerkan wajah Arkana. Ini adalah kali pertama Niki menujukkan wajah anaknya ke publik.

1. Mirip Dipo Latief

Nikita menunjukkan wajah Arkana kala mereka sedang jalan-jalan di sekitar kawasan Menara Eiffel. Bayi mungil itu digendong oleh Nikita, dan mereka foto bareng bertiga dengan Azka Raqilla Mawardi.

Tanpa penutup apapun, wajah Arkana tampak benar-benar jelas di sini. Terlihat pula bahwa ternyata bayi mungil yang terlahir prematur di usia 7 bulan ini sangat mirip dengan Dipo Latief.

Sekilas saja, sudah tampak kemiripan yang nyata antara Arkana dan Dipo. Mulai dari bentuk wajah, hingga mata dan bibirnya pun sangat mirip antara ayah dan anak tersebut.

2. Curhatan Nikita

Dalam postingannya, Nikita mengungkapkan isi hati tentang anak-anaknya. Betapa ia bahagia karena memiliki anak-anak seperti ketiga buah hatinya dan ia ingin agar semua orang tahu bahwa ia sangat mencintai mereka.

"Orang-orang mungkin melihatku seperti apa yang mereka inginkan, aku tak bisa mengubah itu. Faktanya adalah, menjadi ibu dari tiga orang anak adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat bersyukur karenanya. Lebih dari anugerah, hal itu sangat menyenangkan. Kalau kamu seorang ibu, kamu akan mengerti apa yang kukatakan. Kebahagiaan mereka adalah tujuan hidupku. Tidak ada yang lebih penting daripada kebahagiaan mereka, dan menyenangkan bagiku untuk bekerja lebih keras lagi untuk mereka. Sekali saja, izinkan aku untuk menikmati waktuku jadi ibu untuk ana-anakku. Kalian adalah permata hatiku, aku menyayangi kalian apapun keadaannya. Kemarin, besok dan selamanya kita tidak akan terpisahkan. Hatiku akan selalu bersama kalian," tulis Nikita.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING