SELEBRITI

Pamer Tato Underboobs, Nikita Mirzani Abadikan Nama Anak Bungsu

Rabu, 31 Juli 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja membuat sebuah tato yang kini menghias tubuhnya. Ia mengabadikan nama sang anak bungsu, Arkana Mawardi di bagian pribadi yang tak biasa.

Nama anak Nikita dan Dipo Latief itu diukir tepat di bagian bawah (maaf) payudara sebelah kanan. Tak berusaha menutupi, Nikita justru memamerkan tato baru itu lewat sebuah postingan di akun Instagramnya.

Di samping nama Arkana, Nikita memberikan hiasan berupa gambar seekor burung. Dari keterangan di caption, Nikita menyebut burung yang ada di gambar tersebut adalah Hummingbird.

1. Arti Hummingbird

Dalam postingannya, Nikita mengungkap apa arti Hummingbird yang dirajahkan ke sebelah nama Arkana. Ia berharap putranya akan menjadi sosok yang kuat, seperti burung tersebut.

"Hummingbird bukan hanya simbol kekuatan hidup, namun juga keberanian untuk bangkit dan berjuang. Humming bird also can be symbolized to a person that lives life to the fullest and loves life in every breath. Nikita memilih tato burung hummingbird karena diinspirasi kisah dan harapan dari seorang Ibu untuk buah hatinya, Arkana.

Arkana Mawardi, yang lahir prematur 7 bulan, dengan berat yg relatif kecil harus dirawat secara intensif di NICU. Hati Saya sebagai ibu hancur dan menangis melihat kondisi Arkana yang dipasang banyak alat medis.
Di tengah kondisi Arkana yang mengkuatirkan, Niki memutuskan untuk tidur di ruang nicu selama Arkana dirawat. Tidur dan berdoa ditemani sofa kecil warna merah di ruang Nicu. Dan walaupun sakit sesudah operasi cesar masih terasa, Niki tak bergeming dari samping puteranya.
.
Rupanya doa Niki memberi kekuatan pada Arkana. Sehingga Arkana bisa melewati masa kritisnya dan diperbolehkan keluar dari NICU, kembali dalam pelukan Nikita setelah 15 hari," tulis Nikita.

2. Arkana Anak Kuat

Nikita Mirzani pun melanjutkan kisahnya mengenai proses kelahiran Arkana. Ia mengungkap bahwa setelah berjuang, sekarang anak bungsunya itu sudah tumbuh baik.

"Saat ini Arkana menginjak usia 3 bulan, tumbuh dengan sangat baik, sehat, dan lucu. Niki menyaksikan sang buah hati berjuang dengan segenap kekuatannya sejak menghirup udara pertama di dunia. Seperti sosok Niki, yang kalian tahu juga seorang pejuang kan?
Suku Aztec percaya bahwa roh para pejuang bereinkarnasi menjadi hummingbird. So, the hummingbird tattoo is perfectly suits him cause Arkana fights for his life since the beginning. Just like a little hummingbird. Arkana akan tumbuh besar, sehat, kuat berjuang dalam menghadapi masalah yang menghadang. Di sisi lain, Arkana akan menjadi sosok yang mencintai kehidupan, seperti Saya miminya Nikita Mirzani Mawardi," tulis Nikita.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING