SELEBRITI

Nikita Mirzani Akui Sempat Terjerumus Narkoba, Putuskan Berhenti Karena Hal Ini

Selasa, 30 Juli 2019 22:10 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani akui pernah pakai narkoba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur yang malang melintang di dunia hiburan, Nikita Mirzani selalu punya cerita baru untuk dibagikan. Baru-baru ini ia juga ikut berkomentar soal kasus narkoba yang menjerat beberapa artis seperti Nunung dan Jefri Nichol.

Tak mau menghakimi, Nikita Mirzani mengaku juga sempat mengalami masa-masa kelam itu. Apalagi di balik gemerlapnya dunia hiburan, godaan untuk terjerumus menjadi pengguna narkoba memang selalu ada.

"Pernah ditawarin dulu. Jadi pemakai juga tapi nggak doyan, di badan juga nggak enak," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

1. Pengalaman Buruk Nikita Mirzani Pakai Narkoba

Nikita Mirzani tak memungkiri kalau dirinya pernah coba-coba mengonsumsi narkoba jenis ekstaksi dan inex. Namun ternyata, ia justru mengalami hal buruk setelahnya.

"Dulu banget ya masih pakai lah. Namanya sama teman-teman gitu, nginex cobain juga. Tapi abis itu di badan sakit-sakit. Niki merasanya nggak bagus aja di badan jadi berhenti," jelasnya.

2. Nikita Mirzani Dapat Ancaman

Mendapat pengalaman buruk seperti itu, Nikita Mirzani pun kapok dan memutuskan untuk berhenti. Apalagi ia sempat mendapat ancaman dari pihak keluarganya agar tidak sampai mendekam di balik jeruji besi karena kedapatan mengonsumsi narkoba.

"Niki karena ada anak ya terus ada ancaman-ancaman dari keluarga juga. Kalau istilahnya, berantem masih oke. Tapi kalau sampai narkoba, lo membusuk aja di penjara. Niki takut lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING